Berita Nasional Terpercaya

NCT 2020 Segera Rilis, SM Entertaiment Menambahkan 2 Anggota Kedalam Grup

Bupati Sleman – 17 Agustus 2022
0

Tahu NCT kan ya, yang dikenal sebagai Neo Culture Technology oleh anak-anak muda khususnya bagi para penggemar music Kpop?

NCT adalah sebuah grup beranggotakan 21 orang yang didirikan di bawah naungan agensi SM Entertaiment dan didebutkan pada Januari 2016 lalu. Yap, tak heran jika agensi yang terkenal sebagai agensi terbesar di Korea Selatan berani membentuk sebuah grup besar dengan jumlah anggota yang begitu banyak.

NCT terbagi menjadi beberapa unit diantaranya, NCT 127 dengan anggota Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan, NCT Dream dengan anggota Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung, dan WayV dengan anggota Winwin, Kun, Lucas, Ten, Hendery, Xiao Jun, dan Yangyang. Selain itu ada NCT U yang berisikan beberapa anggota yang terpisah di unit lainnya.

Beberapa member bahkan masuk di dua unit yang berbeda, dengan keunggulan dan bakat mereka tentunya. Salah satu unit dari NCT, yaitu NCT Dream bahkan pernah hadir sekali di Indonesia dalam sebuah acara brand terkenal.

Di Indonesia sendiri nih, jumlah penggemar NCT tak lagi terhitung jari, sangat banyak. Menyusul grup SM sebelumnya, Super Junior dan EXO, nama NCT sangat menjulang tinggi dan menduduki banyak tangga music bersanding dengan grup terkenal lainnya.

Dalam sebuah mega projek SM yang terbaru, yaitu terbentuknya SuperM, tak hanya member Shinee dan EXO yang menjadi bagian dari SuperM, namun 4 member dari NCT juga ikut tergabung dalam sebuah proyek besar tersebut, mereka adalah Lucas, Taeyong, Mark, dan Ten.

Lucas dan Taeyong sendiri adalah ketua untuk unit NCT yang mereka tempati. Lucas menjadi leader dari unit grup WayV sementara Taeyong menjadi leader didalam unit NCT127. Keduanya memiliki banyak bakat dalam hal bernyanyi, dan tentu saja visual mereka yang menawan, tertama bagi para penggemar perempuan.

Tapi, tahukah kalian? SM baru saja membuat sebuah comeback untuk NCT dengan keikut sertaan seluruh member dari NCT. Pada comeback yang diberi nama NCT 2020 ini SM kembali menghadirkan perilisan lagu dengan seluruh anggota NCT masuk didalamnya, dan jumlahnya bukan main, 23 orang!

Dua member diantaranya merupakan member NCT yang baru didebutkan pada tahun ini, bersamaan dengan perilisan comeback full NCT kali ini. Mereka adalah Shotaro dan Sungchan. Shotaro berasal dari Jepang sementara Sungchan berasal dari Korea Selatan.

Hal ini tentu sangat menggembirakan bagi para NCTzen atau para penggemar NCT. Apakah kalian termasuk dari NCTzen Indonesia? Tunggu kabar dan update selanjutnya dan terus dukung NCT ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.