Berita Nasional Terpercaya

Paslon EA Siap Paparkan Visi Misi dalam Debat Pilkada

0

SUKOHARJO, BERNAS.ID – Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Etik Suryani-Agus Santosa (EA) dengan nomor urut 1 dan Joko Santosa-Wiwaha Aji Santoso (Joswi) nomor urut 2 siap tampil dalam agenda debat pertama Pilkada 2020. Kedua pasangan tidak melakukan persiapan khusus karena hanya akan memaparkan visi dan misi pada masyarakat. Kegiatan itu akan disiarkan secara langsung melalui televisi lokal dan media sosial pada hari ini, Sabtu 17 Oktober 2020. Para pendukung diminta untuk tidak memaksakan diri mendatangi tempat acara debat dan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

Ketua Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati EA, Wawan Pribadi, mengatakan, tidak ada persiapan khusus dilakukan pasangan EA dalam menghadapi agenda debat pertama Pilkada 2020. Sebab dalam kegiatan tersebut nantinya hanya akan memaparkan visi dan misi pasangan calon bupati dan wakil bupati.

?Tidak ada persiapan khusus, pasangan calon bupati dan wakil bupati EA tetap siap mengikuti agenda debat Pilkada 2020. Nanti akan dipaparkan visi dan misi pada masyarakat,? ujarnya.

Wawan mengatakan, ada banyak program unggulan pasangan calon bupati dan wakil bupati EA dalam menghadapi Pilkada 2020. Salah satu diantaranya berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi di Sukoharjo sekarang. Selain itu juga banyak program diberikan untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), petani dan masyarakat berkaitan dengan kesehatan gratis juga santunan kematian.

?Karena acara debat Pilkada 2020 digelar dan disiarkan oleh stasiun televisi lokal dan juga melalui media sosial maka kami himbau para pendukung dan kader EA untuk tidak memaksakan diri datang ke tempat acara debat. Cukup melihat di Posko EA saja dan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona,? lanjutnya.

Dalam acara debat, dijelaskan Wawan, akan dilakukan pembatasan dan aturan ketat. Sebab nanti hanya pasangan calon bupati dan wakil bupati dan didampingi oleh empat orang tim saja yang diperbolehkan masuk ke tempat acara. (*/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.