Berita Nasional Terpercaya

Trayen Termotivasi Sosok Ustadz Yusuf Mansur untuk Terjun ke Dunia Entrepreneur

0

Bernas.id – Trayen Kaligis, penyanyi yang kini bersolo karier setelah sebelumnya tergabung dalam boyband NeXGen termotivasi sosok Ustadz Yusuf Mansur untuk terjun juga di dunia entrepreneur.

Saat kunjungannya ke kantor Nagaswara jalan Johar, Menteng Jakarta Barat hari Rabu (4/11) kemarin, Yusuf Mansur sempat bertemu Trayen dan membicarakan peluang kerjasama. Keduanya terlihat asyik dan nyambung saat mengobrol meski berbeda generasi.

“Iya, saya kagum dengan Ustadz Yusuf Mansur. Selain karena sosok yang tidak gampang menyerah, ternyata beliau juga selalu berusaha memantaskan diri bergaul dengan siapa saja,” kata Trayen.

Dalam kesempatan singkat kali ini, keduanya membahas kemungkinan berkolaborasi dalam bidang dunia tarik suara juga dalam hal saling belajar. Sebuah kerjasama yang diharapkan akan membawa kemanfaatan bagi kedua belah pihak. 

Trayen yang merupakan anak pertama dalam keluarga ini mempunyai cita-cita membangun usaha di bidang furniture, dan ia merasa menemukan partner sekaligus guru yang tepat mengingat trek record Yusuf Mansur dalam dunia usaha yang sudah tidak diragukan lagi. Trayen berharap akan banyak menimba ilmu dan pengalaman dari sang ustadz.

“Untuk teman-teman muda, yang pasti jangan gampang menyerah, punya target terlebih dahulu supaya tahu proses apa yang akan kamu jalani. Jika kamu sudah turun ke lapangan jangan cuma bekerja saja tapi harus juga diiringi dengan doa, begitu juga sebaliknya jangan hanya doa saja tapi lakukan dan bekerjalah,” pesan Trayen di akhir perbincangan dengan bernas.id. (tan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.