Berita Nasional Terpercaya

5 Artis Nagaswara Memeriahkan Syukuran Peringatan HUT Bernas ke 74

0

BERNASWARA – Puncak Peringatan HUT Bernas ke 74 diselenggarakan secara sederhana namun penuh khidmad tadi malam (27/11) dengan gelaran syukuran “Bangkit Bersama Bernas” di Bean Garder Cafe dan Resto yang berlokasi di Pugeran Sleman.

Acara yang dihadiri Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K., M.Sc mewakil Kapolda DIY ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Bernas yang jatuh pada tanggal 15 November. Pada kesempatan tersebut Kombes Yuliyanto menyampaikan apresiasi atas peran dan sejarah panjang Bernas sebagai pilar demokrasi, terutama di DIY, dan juga mendukung upaya mengajak publik jogja untuk bangkit dari keterpurukan akibat adanya pandemi.

Hadir pula dalam acara tersebut Direktur Utama Bernas, Putu Putrayasa dan Pemred Cahyadi Joko Sukmono, serta dihadiri pula 2 orang Manajer PT Naga Swarasakti atau yang biasa dikenal dengan Nagaswara, yaitu Julius Wijaya dan Arief As'ad. Sedangkan artis Nagaswara yang ikut memeriahkan acara adalah

Keizo

penyanyi yang bernama lengkap Hendra Mckeizo sudah merilis beberapa single dengan konsep dancedhut, diantaranya ada lagu ?Anak Siapa?, ?Jamu Gendong?, dan ?Bertepuk Sebelah Tangan?. Keizo juga sempat menyanyikan lagu bergenre pop berjudul ?Jingle Bell Rock? bersama Delon & Friend. Selain sebagai penyanyi, Keizo juga menekuini dunia MC untuk berbagai event nasional dan internasional.

Dinda Permata

Dinda Permata Suci Nababan atau lebih dikenal dengan nama Dinda Permata merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran Medan, 17 April 1992. Dinda mulai terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2009 dan juga menjadi salah satu juri KDI pada tahun 2019. Dinda juga menjadi satu-satunya kontestan asal Indonesia dalam ajang pemilihan bakat Big Stage di Malaysia tahun lalu.

Sella Selly

Gadis cantik kelahiran Bandung, 16 Juni 1995 ini memulai kariernya ketika NAGASWARA menerima Sella bergabung dan mengeluarkan single pertamannya yang berjudul 'Goyang Kincir'. Sukses dengan single pertamanya, Sella akhirnya mengeluarkan single keduanya yang berjudul 'Quick Count Cinta' yang diciptakan oleh Yogi. Oleh manajemen Nagaswara Shella diduetkan bersama Gladys dalam group DuoTikTok yang telah keluarkan single “Yank Haus” yang bergenre lagu bergaya milenial.

Ilham

Kiprah bermusik anak muda kelahiran Matanga, Poliwali Mandar, Sulawesi Barat, 23 Juni 1996 ini pertama kali dikenal lewat acara program musik di stasiun televisi sebagai finalis di ajang Dangdut Academy 3 Indosiar. Bergabung dengan Nagaswara Ilham dipercaya membawakan karya musik bergenre dancedhut yang berjudul ?Sama Sama Happy? ciptaan Tegar Pangabean.

Trayen Kaligis

Pemuda lajang Kelahiran Manado, Sulawesi Utara 27 November 2002 ini tengah merampungkan single terbarunya yang berjudul “Bolehkah Aku Mencintaimu” di bawah manajemen Nagaswara. Trayen yang tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Mahakarya Asia ini sedang menyelesaikan pengambilan gambar untuk video klipnya dengan lokasi di Yogyakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.