Berita Nasional Terpercaya

Bersama Nagaswara Keizo Meyakini Impiannya dalam Dunia Musik Akan Terwujud

0

BERNASWARA – Keizo yang memiliki nama lengkap Hendra Mckeizo adalah artis muda multitalenta. Penyanyi solo pendatang baru ini dikenal bisa menyanyikan lagu pop maupun yang bergenre dancedhut, seperti pada single pertamanya berjudul Jamu Gendong (Janda Muda Gak Suka Brondong) yang diproduksi bersama Nagaswara. Selain bernyanyi Keizo juga piawai menjadi MC (Master Of Ceremony) di berbagai event nasional maupun internasional.

Dalam kesempatan di sela-sela pembuatan Video Klip untuk lagu terbarunya “Oh Nona Manis” di Yogyakarta, lelaki kelahiran Bangka ini menceritakan kepada Bernas.id pengalaman pribadinya dalam meniti karir di industri musik. 

Awalnya sebelum Keizo terjun ke dunia musik, dari SMP ia sering bermain musik dari kafe ke kafe maupun event-event seperti wedding, ulang tahun dan sebagainya yang ia sebut sebagai ngamen. Ketika Keizo memutuskan mengambil kuliah jurusa IT di Jakarta, aktivitas bernyanyi masih ia teruskan dan semakin diperdalam menjadi penyanyi profesional. Pada 2019, meskipun Keizo biasanya menyanyikan lagu pop, namun atas arahan dari manajemen Nagaswara, Keizo mengeluarkan single pertamanya dalam genre musik dancedut yang memang sedang trend di blantika musik Indoensia. 

Selain terjun dalam dunia musik, Keizo juga mendalami profesi sebagai MC profesional.  Berawal dari ketertarikanya karena ia sering melihat MC Weidding dan dari situlah ia mendalami basic dalam hal publiic speaking. Berawal dari tawaran teman kuliahnya untuk menjadi MC dalam sebuah wedding, sejak itulah ia menyukai dan terus mengembangkan kemampuan dirinya.

?Aku mulai mendapatkan tawaran sebagai MC sekitar tahun 2007 atau 2008, kalau menurutku jadi MC itu enak kalau bisa bernyanyi, karena dengan itu bisa menghibur penonton agar tidak bosan dan mungkin memang rezekinya di situ.” cerita Keizo.

Menjadi penyanyi sekaligus MC merupakan impian Keizo dan ia sangat mencintai profesinya itu.

?Apapun mimpi kalian, tetap dikejar karena tidak ada mimpi yang tidak bisa dicapai, dan selama kalian bisa terus positive thingking, segala sesuatu pasti bisa di capai.” pesannya.

 

(Penulis : Widya Resti Anike Putri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.