Berita Nasional Terpercaya

Segara Giri Resto: Tempat Makan Asyik dengan Panorama Pantai Parangtritis yang Eksotis

0

Bernas.id ? Siapa yang tidak kenal dengan pantai Parangtritis, Yogyakarta? Kurang lengkap rasanya jika wisatawan yang datang ke Jogja tidak singgah ke pantai kidul ini. Parangtritis merupakan salah satu obyek wisata yang terkenal di Yogyakarta.

Tidak hanya wisatawan lokal, wisata Parangtritis juga?mampu menarik wisatawan dari mancanegara. Keunikan dari pantai tersebut?selain ombak yang besar, juga terdapat gunung-gunung pasir di sekitar pantai yang oleh masyarakat sekitar disebut dengan gumuk.

Di Parangtritis juga ada ATV, kereta kuda, dan kuda yang dapat disewakan untuk menyisir sekitaran pantai. Tidak hanya itu, pantai Parangtritis juga sering digunakan untuk tempat olahraga udara atau aeromodeling.

Keeksotisan pantailah yang membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan sejak dini hari pun pengunjung mulai berdatangan untuk menikmati sunrise di tepian pantai. Panorama pantai Parangtritis ini bisa Anda nikmati di sebuah tempat tidak jauh dari pantai. Sebuah tempat makan dengan pemandangan pantai yang membentang siap memanjakan mata pengunjungnya.

Segara Giri Resto yang terletak di Jl. Panggang Parangtritis , Dringo, Girijati, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Tempat makan ini berdiri di kawasan Puncak Segoro, Parangtritis. Puncak Segoro merupakan tempat wisata yang berdiri di pinggir pantai, di atas tebing yang mengarah ke laut.

Ada yang menarik di tempat makan ini yaitu terdapat miniatur kuda dan burung garuda yang oleh pengunjung dijadikan spot foto yang menarik. Tak perlu khawatir jika mampir di Segara Giri Resto. Selain area parkir yang luas, menu makanan dan minumannya pun dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Rumah makan ini juga melayani reservasi tempat. Datang langsung ke lokasi atau bisa juga menghubungi ke nomor 08112657565. ?Yuk, mampir ke Segara Giri Resto. Selain kenyang juga dapat memanjakan mata dengan panorama yang mengasyikkan. (muu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.