Berita Nasional Terpercaya

Seluruh Tim PSS Akan Jalani Vaksinasi

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Seluruh pemain PSS Sleman akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Bandung, Kamis (25/03/2021). Vaksinasi bertujuan untuk melindungi seluruh pemain PSS Sleman dari virus Covid-19.

Pelatih PSS, Dejan Antonic memastikan tim asuhannya akan mendapatkan vaksin Covid-19. Untuk itu, setelah divaksin, para pemain harus istirahat karena tidak mau mengambil risiko.

“Sebagai pelatih, saya punya tanggung jawab untuk pemain saya,? katanya.

Dejan menyebut ada beberapa efek yang muncul pasca dilakukan vaksinasi. Untuk itu, para pemain PSS wajib beristirahat terlebih dahulu. ?Waktu untuk istirahat kurang dari 48 jam, mungkin hanya 30 jam. Semoga tidak ada reaksi,” katanya.

“Kalau habis vaksin yang pertama pasti ada reaksi sedikit panas atau agak mengantuk,? ujarnya.

Ia mengatakan kesehatan dari seluruh anggota tim, khususnya para pemain PSS menjadi penting agar maksimal di lapangan apalagi jadwal pertandingan dan latihan cukup ketat. Untuk itu, para pemain pun harus pintar atur waktu dan sadar akan kondisi tubuhnya.

?Yang terpenting, kalau kita semua sehat pasti bisa lancar. Kalau tidak sehat apapun yang kita minta tidak mungkin bisa didapatkan,? tuturnya. (jat

Leave A Reply

Your email address will not be published.