Berita Nasional Terpercaya

Tolak Hasil Musda X Partai Golkar Sleman, Beriman Beri Dukungan Kustini-Danang

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Beringin Muda Militan (Beriman) yang merupakan simpatisan Partai Golkar Sleman menyatakan dukungan kepada Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Sleman pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam deklarasi yang dihadiri langsung oleh Kustini Sri Purnomo sebagai Calon Bupati Sleman, Ketua Tim Pemenangan Relawan Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa, Raudi Akmal mengatakan, deklarasi ini merupakan semangat baru di dalam tim pemenangan Kustini – Danang. “Ini menandakan Beriman Sleman percaya dengan gagasan yang kami bawa dalam Pilkada Sleman,” katanya, Selasa (22/9/2020) disela acara.

Baca juga: PAN Resmi Dukung Pasangan Kustini-Danang.

Koordinator Beriman Sleman, Prasetyo Budi Utomo menyebutkan deklarasi ini dilaksanakan menimbang situasi partai Golkar Sleman yang tidak kondusif. “Musda Partai Golkar Sleman X tidak aspiratif dan tidak sesuai AD/ART/PO Partai Golkar,” katanya.

Beriman menilai adanya dugaan arogansi yang dilakukan elite Partai Golkar Sleman dalam menjalankan organisasi Partai Golkar Sleman. “Dua hal tersebut yang mendasari diadakannya deklarasi ini,” tegasnya.

Selanjutnya, Kader Golkar Beriman dalam pernyataan sikapnya kembali menegaskan bahwa, menolak hasil Musda X Partai Golkar Sleman, menolak cara arogan elite Partai Golkar Sleman dalam menjalankan roda organisasi, dan menyatakan dukungan kepada Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Sleman 2020. (cdr)

Baca juga: Daftar ke KPU Sleman, Kustini-Danang ingin Sleman Sejahtera Lahir Batin.

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.