Berita Nasional Terpercaya

Leg-2 Lawan Persib Bandung, Mila Ingin Bawa PSS Raih Tiket Final

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Menghadapi laga semifinal leg-2 Piala Menpora, pemain sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila ingin memberikan gol kemenangan untuk tim berjuluk Elang Jawa ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo, Senin (19/04/2021).

Tak dipungkiri, Mila, sapaan akrabnya, memiliki kenangan manis di Stadion Manahan Solo kala masih menjadi pemain Persis Solo. Kala itu, ia berhasil mencetak 1 gol untuk timnya. Memori indah itu pun ingin diulang ketika menghadapi Persib Bandung nanti.

?Semoga saat semifinal melawan Persib, saya mencetak gol buat PSS dan bisa membawa Sleman menang pertandingan,? tuturnya usai melakoni Official Training di Stadion Manahan Solo, Sabtu sore (17/04/2021).

Mila membulatkan tekad untuk tidak menyia-nyiakan pertandingan nanti. Apalagi, untuk pertama kalinya, Mila merasakan atmosfer babak semifinal dalam sebuah turnamen.

?Setiap pemain yang masuk ke babak semifinal tentu memiliki semangat membara untuk menjadi tim teratas. Ini pertama kali saya masuk semifinal di Piala Menpora atau pramusim,?katanya.

Diketahui, pada laga leg-1, Jumat lalu (16/4/2021), hasil skor akhir PSS lawan Persib, yaitu 1-2. PSS pun masih berpeluang besar untuk meraih tiket final di Stadion Manahan Solo nanti. (jat)?

Leave A Reply

Your email address will not be published.