Berita Nasional Terpercaya

Peduli Sesama di Masa Pandemi, Satuan Brimob DIY Kembali Gelar Baksos

0

KULONPROGO, BERNAS.ID – Satuan Brimob Polda DIY kembali mengadakan kegiatan Bhakti Sosial (baksos) berbagi bingkisan untuk membantu meringankan beban sesama di era pandemi. Kegiatan tersebut dilakukan saat Gowes Bareng personil sejauh 20 KM di Desa Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo, yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor, AKBP Agus Mulono.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 25 buah yang terdiri dari 100 kilogram beras, 5 kilogram minyak sayur, 10 kilogram tepung, 10 dus mie instan dan sedikit bantuan dana dari personil Brimob DIY,” ujar Agus di Balai Desa Tuksono, Jumat (9/4/2021).

Agus menyampaikan kegiatan ini merupakan amanah Dansat Brimob Polda DIY, Kombes Pol Imam Suhadi, untuk berperan serta dalam penanggulangan covid-19 di Yogyakarta dan peduli terhadap masyarakat yang terdampak. “Dalam pelaksanaan giat sosial ini tetap mengikuti protokol kesehatan yakni wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik,” terangnya.

Kepala Desa Tuksono Zainuri mengucapkan,  terima kasih atas bantuan paket sembako dari Satuan Brimob Polda DIY yang didistribusikan oleh personil Batalyon B Pelopor Sentolo kepada warganya yang terdampak pandemi covid-19. 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Sentolo Bripka Dwi, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas sumbangsih Brimob DIY dan berharap dapat berlanjut dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama yang memang layak untuk dibantu. 

“Salam sehat, saling peduli dan selalu bahagia tetap jaya Brimob Untuk Indonesia,” katanya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.