Berita Nasional Terpercaya

Akses ke Malioboro Ditutup, Terjadi Antrian Kendaraan di Beberapa Ruas Jalan

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Akses menuju ke kawasan Malioboro dari arah Kota Baru maupun dari arah Tugu ditutup oleh aparat Kepolisian di hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sabtu (3/7/2021) malam.

Pantauan Bernas.id, akibat penutupan tersebut, sempat terjadi antrian kendaraan di Simpang empat Tugu Pal Putih dan di Bundaran Samsat menuju arah Selatan hingga simpang empat Badran.

Karena akses ke Malioboro dari arah Bundaran Samsat ke Timur atau tepatnya di depan kantor Ditlantas Polda DIY juga di blokade oleh aparat Kepolisian.

Suryanto, driver ojek online mengaku agak susah mencari jalan malam ini karena terjadi penutupan di beberapa titik menuju kawasan Malioboro. “Saya mau ke arah Stasiun Tugu jalannya ditutup, jadi harus mencari jalan ini,” katanya.

Baca Juga : Hari Pertama PPKM Darurat di Kota Jogja, Masih Ada Beberapa Toko yang Buka

Hal senada juga dikatakan Wenti warga Cilacap yang sedang berlibur di Yogyakarta. “Saya perjalanan dari Cilacap sampai Jogja tadi sore, selama perjalanan sih nggak ada penyekatan jadinya bisa aman sampai Jogja,” katanya.

Pantauan Bernas.id juga menunjukan di sejumlah jalan di Kota Yogyakarta masih nampak kendaraan berplat nomor luar daerah Yogyakarta. Dan beberapa tempat usaha di kawasan Selatan Kota Yogtakarta seputar Jalan Parangtritis (Prawirotaman) hingga pukul 20.30 WIB masih menunjukan aktivitas. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.