Berita Nasional Terpercaya

Rilis Single Terbaru Nisa Haryanti Kisahkan Sebuah Hadiah Terindah Untuk Yang Terkasih

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Penyanyi dan penulis lagu Nisa Haryanti kembali melahirkan single terbaru yang berjudul “Together, Forever”, setelah sebelumnya tahun lalu sukses merilis EP bertajuk “Sejenak”. Single kali ini adalah sebuah lagu cinta untuk menuju perjalanan baru dari Nisa Haryanti, yang dirilis bertepatan dengan hari bahagianya pada hari Jumat (6/8/2021).

Berbeda dari karya Nisa sebelumnya yang cenderung mengekspresikan emosi sedih, jenuh dan bahkan muram. Melalui lagu manis ini, Nisa ingin menceritakan kisah cintanya bersama figur terkasih yang sudah dikenalnya sejak tahun 2012. Dimana ini merupakan sebuah hadiah manis yang ingin ia persembahkan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan para pendengarnya di hari bahagia Nisa dengan pasangannya.

Berikut penggalan lirik lagunya:

“And we studied together 

For the Chemistry test 

Till dawn

I still remember the morning

Your Calculus class

Began after mine

So you came earlier 

Just to see me”

Untuk proses pembuatan lagu tersebut, Nisa bekerjasama dengan Fachry Nugroho sebagai mixing & mastering engineer; aransemen oleh Restha Wirananda; pengisi bass oleh Nugi Wicaksono dari Reality Club; Filipus Cahyadi sebagai pengisi drum dan menggandeng Riko Prayitno (gitaris Mocca) sebagai produser sekaligus mentor yang membantu memastikan setiap detail dalam lagu yang mendukung makna dan emosi dari lirik dan melodi Together, Forever.

Baca Juga : Bersama Nagaswara Keizo Meyakini Impiannya dalam Dunia Musik Akan Terwujud

Nisa berharap rilisnya Together, Forever ini bisa menjadi the soundtrack of love-life para pasangan di luar sana yang sedang memperjuangkan hubungannya dan juga menginspirasi teman-teman yang mungkin belum menemukan teman hidupnya.

Single terbaru Nisa Haryanti ini mulai tanggal 6 Agustus 2021 sudah bisa didengarkan melalui layanan streaming digital seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Youtube Music, Resso, Deezer, Langitmusik dan layanan lainnya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.