Berita Nasional Terpercaya

Pelatih PSS Fokus Strategi Ini Jelang Laga Kontra Persiraja

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Dejan Antonic berharap laga kontra Skuat PSS melawan Persiraja Banda Aceh membuahkan hasil yang baik. Pertandingan kedua PSS di BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar di Stadion Madya Senayan Jakarta, Sabtu sore (11/9/2021).

Dejan bersyukur kondisi para pemain dalam keadaan prima. “Puji Tuhan semua pemain siap. Hanya saja, tidak bisa menurunkan Saddam dan Derry,” ujar Dejan Antonic, Jumat (10/09/2021).

Dejan mengatakan, Derry Rachman, bek kiri tak dapat turun laga karena cuti untuk mernikahannya pada Minggu siang (12/09/2021)di Cilacap, Jawa Tengah. Untuk penyerang muda Super Elja, Saddam masih cedera.

Baca Juga Ini Persiapan PSS Jelang Kontra Persiraja Banda Aceh

Meski Persiraja Banda Aceh sebagai tim baru di Liga 1, Dejan mengatakan pertandingan akan berjalan dengan alot dan tidak mudah karena tim lawan sangat kompetitif dan memiliki pemain asing yang mumpuni. 

“Kita harus fokus dan serius agar mendapatkan hasil yang bagus dan positif untuk kita semua,” katanya. 

Antisipasi pemain asing Persiraja, Paulo Henrique Santos de Azevedo, Dejan akan memastikan pemain belakangnya bekerja keras dengan bagus. Ia pun yakin tim asuhannya akan mampu mengontrol jalannya pertandingan.

“Gufron, Mario Maslac dan kawan-kawan di lini belakang, saya pastikan mereka kerja keras dan bermain bagus. Semoga mendapatkan hasil positif seperti yang kita harapkan,” tukasnya. (jat) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.