Berita Nasional Terpercaya

Catat! Tabel Angsuran KPR Bank Mandiri Top Up Tahun 2021

0

Bagi Anda yang sedang ingin membangun atau renovasi rumah informasi tabel angsuran KPR Bank Mandiri Top Up pada tahun 2021 ini cocok jadi acuan untuk angsuran.

Informasi tabel angsuran KPR Bank Mandiri tahun 2021 ini bisa jadi berita baik bagi Anda yang sedang mengalami budget pas-pasan. Apalagi Bank Mandiri sebagai salah satu dari 4 Bank dengan Suku Bunga KPR Murah yang Cocok untuk Cicilan Rumah Pertama.

Selain tenor panjang, informasi tabel angsuran KPR Bank Mandiri juga menawarkan bunga yang ditawarkan Mandiri pun cukup bersaing dengan bank lain.

Dengan KPR bank mandiri Anda memperoleh kesempatan untuk membeli sebuah bangunan tinggal, berupa rumah, ruko, apartemen, atau kantor, baik melalui pengembang atau penjualan pribadi. Bank mandiri memiliki 4 jenis produk KPR yaitu sebagai berikut: 

Mandiri KPR Take Over
Produk KPR dimana pembiayaan dilakukan dengan pengambilalihan kredit dari KPR bank lain, dengan maksimum limit kredit sebanyak sisa pinjaman terakhir di bank asal sebelumnya.

Baca juga: Inilah Syarat KPR Rumah yang Wajib Diketahui Sebelum Proses Pengajuan

Dengan KPR take over Anda dapat mengakses dana tambahan sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat mengajukan permohonan Mandiri KPR flexible apabila penghasilan Anda minimal Rp. 3.000.000.

Mandiri KPR Flexible 
Produk KPR dengan sistem pembayaran yang Flexible menawarkan bentuk pinjaman dimana Anda dapat membeli sebuah bangunan tinggal dengan menentukan sendiri jangka waktu dan pembagian kreditnya. Anda dapat mengajukan permohonan Mandiri KPR flexible apabila penghasilan Anda minimal Rp. 7.500.000. 

Mandiri KPR Top Up
Anda dapat mengajukan penambahan limit kredit yang telah berjalan paling tidak satu tahun, dengan syarat status pembayaran angsuran telah berjalan selama enam bulan dengan lancar.

Kredit ini menyediakan limit yang besar besar, yaitu maksimal 15 miliar untuk KPR dan 10 miliar untuk KPR Multiguna.

Mandiri KPR Angsuran Berjenjang
KPR ini ditawarkan bagi pemohon kredit yang memiliki kesulitan membayar kredit dapat memperoleh keringanan yaitu diberikan penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok hingga tahun ke-3.

Tetapi pada tahun keempat, jumlah angsuran akan kembali normal dan dibayarkan sebagaimana angsuran pokoknya. Anda dapat mengajukan permohonan Mandiri KPR flexible apabila penghasilan Anda minimal Rp. 3.000.000. 

Baca juga: Perbedaan KPR Perumahan Syariah dan Konvensional: Akad, Masa Tenor, dan Bunga

Berikut contoh salah satu tabel angsuran KPR Bank Mandiri yaitu Mandiri KPR Top Up bagi Anda yang berniat mengajukan permohonan KPR: 

Namun, perlu diingat bahwa suku bunga dan ketentuan-ketentuan mengenai angsuran ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Sehingga jika Anda berniat untuk mendapatkan referensi jumlah angsuran yang paling valid, Anda bisa melakukan simulasi pinjaman KPR Bank Mandiri dan mengunjungi website bank mandiri di bankmandiri.co.id. 

Selanjutnya Anda dapat memilih produk pinjaman bagian KPR dan membuka “kalkulator KPR”. Setelah itu Anda dapat melakukan simulasi berdasarkan jumlah gaji atau harga rumah.

Dari simulasi tersebut akan muncul rincian jumlah angsuran serta biaya administrasi KPR Bank Mandiri yang sesuai dengan bunga yang berlaku saat itu.

KPR Bank Mandiri menawarkan berbagai benefits bagi calon nasabah diantaranya Suku bunga yang kompetitif, proses kredit yang cepat dan mudah, uang muka yang ringan, jangka waktu kredit lama sampai 20 tahun, serta Bank Mandiri telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 900 pengembang. 

Demikian salah satu contoh tabel angsuran KPR Bank Mandiri. Anda bisa segera ajukan KPR Bank Mandiri dan pilihlah rumah terbaik Anda. Akan tetapi ada baiknya Anda perhatikan juga sejumlah Tips Membeli Rumah dengan Sistem KPR sebagai pegangan membeli rumah impian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.