Berita Nasional Terpercaya

Lazada Beri Kesempatan Karir, Berbagai Lowongan Kerja Dibuka

0

Bernas.id – Lazada Group adalah perusahaan yang menyediakan platform belanja berbasis elektronk (e-commerce) Asia Tenggara yang dirintis pada tahun 2012 oleh Rocket Internet dan Pierre Poignant dan dimiliki secara resmi oleh Alibaba Group. Lazada Group menjalankan situs-situs di Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Lazada Group sukses meraih 647 juta dolar Amerika Serikat darin perputaran dana investasi yang ersebar di berbagai investor, seperti Tesco dan Tamasek Holdings. Sebagai perusahaan multinasional, Lazada Group berkomitmen untuk merekrut putra-putri dari setiap negara agar dapat berkarir dan berkarya melalui Lazada Group, termasuk Indonesia. Berbagai lowongan pekerjaan pun dibuka.

Daftar Isi :

  1. Customer Service
  2. Associate, Seller Trainer
  3. Graphic Design UG
  4. Bussines Risk Data Analyst
  5. Cara Melamar di Lazada

Baca juga: TRANS TV Membuka Lowongan Pekerjaan Bagi Insan Kreatif

Customer Service

Customer Service

Kualifikasi Customer Service

  1. Memiliki pengalaman sebagai Customer Service minimal 3 tahun
  2. Berkepribadian baik dan pekerja keras
  3. Memiliki rasa kepemilikan dan akuntabilitas
  4. Memiliki keterampilan analitis dan handal menggunakan Excel
  5. Berorientasi pada kewirausahaan, kreatif, dan pengembangan diri, serta memiliki kemampuan berkomunikasi interpersonal
  6. Siap bekerja dengan deadline
  7. Memiliki kemampuan kerja yang terorganisir, detail, dan berkualitas
  8. Open minded
  9. Handal menangani keluhan dan memecahkan masalah
  10. Fasih berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris

Baca juga: Tujuan Karir Jangka Panjang yang Membuat Anda Dilirik Perusahaan

Associate, Seller Trainer

Associate Seller Trainer

Kualifikasi Associate, Seller Trainer

  1. Memiliki pengaalaman paling sebentar 3 tahun pengalaman kerja relevan dengan bidang komunikasi atau komunitas dan pelatihan
  2. Bergelar Sarjana atau Magister dalam bidang bisnis, teknik industri, komunikasi, atau psikologi dari universitas terkemuka
  3. Mengalami pengalaman menulis dan mengembangkan modul pelatihan sekaligus mampu merancang program pelatihan
  4. Terampil berkomunikasi dan presentasi secara verbal
  5. Perhatian terhadap detail dan multitasking sekaligus dapat bekerja dengan tenggat waktu dan pengawasan minimal
  6. Fleksibel dan Adaptif
  7. Fasih berbahasa Indonesia dan Inggris

 

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memberikan pelatihan kepada merchant baru secara online atau offline
  • Mengelompokkan feedback dari peserta pelatihan dan pelatih serta mengidentiikasi masalah selama roses pelatihan
  • Melakukan pengelolaan terhadap komunitas pelatih penjual, perubahan program berdasarkan feedback, dan analisis sekaligus rekomendasi atas investasi
  • Menjalin kerja sama dengan komunitas pelatih penjual untuk merek dagang dan mengembangkan eksposure
  • Mengemas konten daerah dalam bentuk presentasi power point atau media lainnya
  • Peka terhadap tren pasar dan perubahan lingkungan penjual
  • Melakukan evaluasi terhadap pengetahuan peserta pelatihan sehingga kebutuhan dan efektivitasnya dapat diketahui
  • Menampilkan bakat, keterampilan, pengetahuan, dan ketangkasan dengan teknologi pembelajaran terbaru di dunia kerja yang dinamis

Baca juga: Ragam Karir dan Loker di Recruitment PT KAI Terbaru 2021

Graphic Design UG

Graphic Design UG

Kualifikasi Graphic Design UG

  1. Memiliki gelar Sarjana bidang desain komunikasi visual, desain grafis, atau seni
  2. pernah bekerja di bidang periklanan, dunia kreatif, atau agensi digital sebagai Desain Grafis minimal 3 tahun
  3. Familiar dalam pengelolaan kegiatan ATL/BTL/Social marketing
  4. Tidak asing dalam hal menangani perusahaan berbasis teknologi
  5. Fasih berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris secara verbal dan tulisan
  6. Mampu membaca dan menulis dalam bahasa Mandarin mendapat nilai lebih
  7. Mampu bekerja secara efektif dan efisien untuk merespon perubahan pada menit terakhir
  8. Memiliki jiwa kepemimpinan

 

Deskripsi Pekerjaan:

  • Merancang dan mengembangkan desain grafis dan motion video
  • Memikirkan ide campaign perusahaan
  • Ikut serta dalam berbagai proyek desain dan video
  • Produksi draf, prototipe, desain yang menarik
  • Menerima saran untuk pengerjaan desain yang lebih baik
  • Aktif dalam tim
  • Bekerjasama dengan tim manajemen merk dan pemasaran dalam pembuatan konsep dan desain
  • Menjamin aktivitas ATL/BTL/Digital berjaan searah dengan strategi bisnis Lazada
  • Bussiness Risk Data Analyst

Baca juga: Recruitment BRI Cari Frontliner di Berbagai Daerah 2021

Bussiness Risk Data Analyst

Bussiness Risk Data Analyst

Kualifikasi Bussiness Risk Data Analyst

  1. Bergelar Sarjana dalam bidang bisnis, ekonomi, matematika, statistik, ilmum komputer, atau bidang lain yang relevan
  2. Berpengalaman minimal 2 tahun dalam bidang kerja yang relevan dengan analisis data, strategi dan operasi, manajemen risiko, kepercayaan dan keamanan, pengembangan kebijakan di bidang industri e-commerce atau teknologi lainnya
  3. Memiliki kemampuan analitis untuk memahami data
  4. Handal dalam manajemen proyek dengan pengalaman bekerja sama dengan pemangku kepeningan bisnis dan teknis
  5. Pandai berkomunikasi secara verbal dan tulisan serta terbiasa bercengkerama dengan para eksekutif di lingkungan lokal dan regional
  6. Adaptif dan jelas dalam bertindak
  7. Tidak asing dengan SQL dan alat analisis (SAS, R, Python)
  8. Berpengalaman dengan AI
  9. Mengetaui mesin  menjadi nilai tambah

 

Deskripsi Pekerjaan:

  • Merancang pengembangan dan menerapkan strategi risiko jangka panjang dan jangka pendek di seluruh aktivitas perusahaan
  • Berhubungan dengan para pemangku kepentingan bisnis, teknologi, dan keamanan/risiko untuk menemukan masalah sekaligus memecahkannya
  • Mengembangkan strategi risiko otomatis berbasis bukti dengan memanfaatkan sekumpulan data sekaligus bekerja sama dengan tim algoritme dan tim operasi dalam pelaksanaannya
  • Melakukan eksekusi terhadap proses filter risiko pembeli, penjual, dan produk serta tingkat pelayanan yang ditetapkan
  • Menangani eskalasi dan melakukan investigasi atas insiden
  • Bertanggung jawab atas metrik utama bisnis utama tim
  • Mengkomunikasikan hasil kepemimpinan tingkat C di seluruh tim regional dan usaha

Baca juga: Cara Membuat Tugas Resume Bagi Mahasiswa dan Pelamar Kerja

 

Cara Melamar di Lazada

Karyawan Lazada

 

  1. Kunjungi website https://www.lazada.com/work-at-lazada/ 
  2. Pilih salah satu departemen yang akan dilamar dari delapan departemen yang tersedia, meliputi: Departemen Commercial, Departemen Marketing, Departemen Technology, AI & Product, Departemen Security, Risk and Enterprise Intelligence, Departemen Supply Chain & Logistics, Departemen Corporate Function, Departemen Customer Care, dan Departemen Strategy & Management.
  3. Pilih dan sesuakan lokasi atau negara penempatan
  4. Setelah muncul lowongan kerja yang tersedia, klik pada lowongan yang diminati lalu perhatikan kualifikasi dan deskripsi pekerjaannya
  5. Klik “Apply Now” untuk melamar pada posisi yang diinginkan
  6. Terakhir, isi biodata lengkap secara benar dan valid

Lazada Group berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dan selalu bersiap menghadapi tantangan dan era baru. Lazada Group memberikan kesempatan berkarir bersama individu-individu yang inofatif, ambisiu, dan berorientasi pada masa depan.

Baca juga: PT Indofood CBP Buka Lowongan Kerja Bidik Lulusan SMA dan Sarjana

Leave A Reply

Your email address will not be published.