Berita Nasional Terpercaya

Super Air Jet Terbang Perdana Jakarta-Pekanbaru, Usung Tren Kekinian

0

PEKANBARU, BERNAS.ID– Penerbangan perdana Super Air Jet rute Jakarta – Pekanbaru sukses mendarat dengan aman dan lancar di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada Rabu (8/12/2021).

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan, Super Air Jet beroperasi dengan terbang super nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

“Super Air Jet juga mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone,” jelasnya.

Ia menambahkan, penerbangan dijalankan menurut standar operasional prosedur dan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu juga ada gratis 20 kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Fasilitas ini paling pas buat millennials travelers.

“Bagi yang suka bosan saat di udara, tidak perlu khawatir, karena super entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Mulai dari nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya,” katanya.

Adapun harga tiket saat ini dikatakannya sangat super hemat, yang dimulai dari Rp 555.300, dan super bagasi ekstra 20 Kg.

Baca juga: Lion Air Buka Rute Penerbangan ke Biak

“Juga bisa nonton film di udara dari handphone di Super Entertainment dan Super Nyaman, dengan pesawat Airbus 320,” tambahnya.

Ia menambahkan, pemilihan Pekanbaru sebagai kota tujuan terbaru Super Air Jet, karena rute ini termasuk salah satu Super Populer jalur udara yang ramai dengan peminat dari kalangan pebisnis, pendidikan, wisatawan serta pusat pemerintahan.

“Pekanbaru merupakan destinasi Super Favorit ke-9 setelah Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Lombok dan Denpasar. Kami menilai, pasar kategori kalangan muda-mudi untuk rute Jakarta – Pekanbaru – Jakarta akan terus meningkat sejalan dengan kebutuhan mobilitas dari dan menuju Pekanbaru,” kata dia.

Baca juga: Batik Air Luncurkan Rute Penerbangan Baru Jakarta – Banyuwangi

Dilanjutkannya, apalagi Riau memiliki potensi unggulan meliputi pertanahan, pertambangan, pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan atau perikanan dan industri/ jasa.

“Dengan meningkatnya kegiatan pembangunan, pemulihan perekonomian termasuk sentra industri kreatif menyebabkan kegiatan disegala bidang yang pada akhirnya meningkatkan tuntutan dan kebutuhan masyarakat terhadap jasa transportasi udara,” ujarnya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.