Berita Nasional Terpercaya

Relawan GET-UP Ajak Milenial Bangkit Bersama

0

BANTUL, BERNAS.ID – Relawan GET-UP merupakan salah satu organisai kemasyarakatan yg mengusung Erick Thohir sebagai inspirasi berbagai kegiatan di dalamnya. Rencananya relawan ini dibentuk diseluruh di provinsi di Indonesia. 

Diakui Ketua Relawan GET-UP, Yunan Helmi, gerakannya ini tidak berafiliasi dengan partai politik manapun, murni melakukan kegiatan sosial kemanusian dan kemasyarakatan.

Puluhan Relawan hadir di daerah Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu (12/12/2021). Mereka mengenakan atribut baik kaos, topi dan masker bertuliskan GET-UP. 

Baca Juga : Sobat Anies Deklarasi di Solo, Kampung Presiden Jokowi

“GET-UP merupakan akronim dari gerakan Erick Thohir untuk pembaharuan,” ujar Yunan Helmi di sela acara.

Mereka yang hadir secara serentak membacakan deklarasi untuk siap berkolaborasi dan mendukung gerakan pembaharuan untuk Indonesia. Selain itu juga para relawan yang mayoritas adalah anak muda juga mentakan siap mengawal dan bergabung dalam sinergi pembangunan ekonomi kreatif yang siap bersaing dan berdiri dalam arus global.

“Selain itu juga akan mengamalkan nilai-nilai inspiratif yang berpihak dan berdampak langung pada tumbuh kembangnya perekonomian lintas zaman,” tambah Yunan.

Baca Juga : SIGAP Siap Dukung Ganjar Pranowo Meski Tanpa PDIP

Pemilihan tokoh Erick Thohir sebagai bagian penting dalam relawan GET-UP berdasarkan kinerja yang dilakukannya telah membawa Indonesia dalam kemajuan ekonomi yang signifikan walaupun dalam masa pandemi. 

“Erick Thohir tidak hanya menunjukkan kinerja yang bagus tetapi juga menunjukan kemajuan ekonomi yang signifikan, serta membawa perubahan mind set pola pikir bangsa ini melalui gerakan yang saat ini di pakai sebagai landasan kinerja di semua Kementrian termasuk di BUMN yg dikenal sebagai akhlak,” katanya.

Para relawan menilai, Erick Thohir mampu mewakili generasi muda Indonesia  untuk menuju kemajuan bangsa ini. Erick Thohir juga dinilai mampu mengakomodir pola pikir kaum milenial serta mampu beradaptasi dengan perubahan jaman. 

Setelah pelaksanaan Deklarasi ini, selanjutnya, gerakan relawan GET-UP akan melakukan berbagai aktifitas kemanusian dan kemasyarakatan di berbagai wilayah terutama di berbagai wilayah Indonesia. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.