Berita Nasional Terpercaya

Drama China Ace Troops, Dibintangi Johnny Huang dan Xiao Zhan, Ini Sinopsisnya

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Drama China terbaru Ace Troops dibintangi oleh Huang Jingyu atau akrab dikenal Johnny Huang, Xiao Zhan dan Elaine Zhong.

Drama China Ace Troops ini disutradarai oleh Liu Yan dengan genre action, militer dan perang. Dirilis pada tanggal (26/12/2021) dengan 40 episode, yang tayang setiap Senin hingga Minggu di iQiyi.

Yuk simak sinopsis drama China Ace Troops berikut ini!

Gao Liang (Johnny Huang) dan Gu Yi Ye (Xiao Zhan) merupakan teman baik, dan menjadi saingan saat mereka bergabung di militer. Mereka juga jatuh cinta dengan gadis yang sama yakni Jiang Nan Zheng (Elaine Zhong).

Baca Juga : Serial Drama The Gilded Age Akan Tayang 25 Januari di HBO GO dan HBO, Ini Sinopsisnya

Namun akhirnya Gu Yi Ye melepaskan cintanya atas nama persahabatan dan kemudian menikahi He Zheng Jun (A Xiu), merupakan putri dari pemimpin pasukan lama mereka yang tewas saat perang. 

Seiring berjalannya waktu, Gao Liang tidak hanya tetap setia pada hatinya, tetapi juga memikul tugas dan misi sebagai seorang prajurit. 

Pada tahun 2003, akhirnya Gao Liang dan Jiang Nan Zheng menikah dan membentuk keluarga bahagia. Pada tahun 2008, Gao Liang yang kembali dari studi lanjut di Rusia, kemudian dipindahkan menjadi penjabat komandan brigade Tentara Biru.

Baca Juga : Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Uncle yang Dibintangi Oh Jung Se

Gao Liang merenungkan serangkaian masalah pemalsuan, formalisme dan memutuskan untuk mereformasi metode pelatihan. Melalui serangkaian latihan tempur yang sebenarnya, ia berhasil melatih sekelompok prajurit yang bisa bertarung dengan baik. 

Dalam latihan militer yang digelar oleh markas besar, Gao Liang bertahan dalam tradisi pertempuran yang sebenarnya. 

Dan pada saat yang sama memimpin kelompoknya dalam melanggar bentuk metode yang ditentukan, serta menciptakan metode pertempuran baru. 

Akhirnya, Gao Liang bekerja sama dengan Gu Yi Ye dan Jiang Nan Zheng untuk mengungkap metode pelatihan pemalsuan, dan mereformasi Tentara Biru untuk menjadi tim militer terkuat.

Nah, berikut pemeran drama China Ace Troops.

Johnny Huang – Gao Liang

Xiao Zhan – Gu Yi Ye

Elaine Zhong – Jiang Nan Zeng

Mao Lin Lin – Li You Bin

A Xiu – He Zheng Jun. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.