Berita Nasional Terpercaya

Lion?Air Terbang Perdana Kembali Bali ke Jogja?Pilihan Baru Menuju Pusat Destinasi Paling Moncer

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyampaikan informasi terkini, bahwa efektif melayani penerbangan kembali yang menghubungkan Denpasar, Bali ke Jogjakarta.

Penerbangan berjadwal penumpang (regular flight) dilayani masing-masing 1 (satu) kali sehari, yang menghubungkan Bandar Udara InternasionaI Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS) ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA).

Baca juga: Lion Air Membuka Rute dan Destinasi Baru ke Labuan Bajo

Jadwal terbang, sebagai berikut:

Pesawat tujuan Bali – Yogyakarta Kulonprogo, JT-569 berangkat jam 12:30 WITA, dan sampai 12:45 WIB 1 kali setiap hari. Sementara dari Yogyakarta Kulonprogo – Bali, pesawat JT-560 berangkat jam 13:30 WIB, sampai jam 15:45 WITA, 1 kali setiap hari.

Terdapat tarif terjangkau Uji Kesehatan Covid-19

RDT-ANTIGEN : Rp 35.000 keberangkatan dari Bali dan Yogyakarta

RT-PCR : Rp 195.000 keberangkatan dari Bali Rp 225.000 keberangkatan dari Yogyakarta

Baca juga: Berikut Persyaratan Wajib Dilakukan Penumpang yang Akan Terbang dengan Lion Air

Lion Air menawarkan tarif terbaik untuk satu kali penerbangan, mulai dari Rp 490.200 rute Bali ke Yogyakarta Kulonprogo dan Yogyakarta Kulonprogo ke Bali tarif terjangkau mulai dari Rp 495.200.

Khusus rute diterbangi kembali Denpasar – Yogyakarta  Kulonprogo – Denpasar, menjadi salah satu bentuk keseriusan Lion Air dalam  pengembangan rute atau jaringan di Jawa – Bali dilakukan secara bertahap.

Lewat keterangan tertulisnya, Lion Air mengaku optimis, apabila tren permintaan pasar di kedua destinasi tersebut meningkat, maka layanan frekuensi  penerbangan akan disesuaikan.

Lion Air mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi dari internal, pemerintah daerah, regulator, pengelola bandar udara: PT Angkasa Pura I Cabang Bali dan Yogyakarta Kulonprogo, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indonesia serta berbagai pihak terkait lainnya dalam persiapan penerbangan perdana mendatang. Berharap, dengan sinergitas ini mampu terlaksana lancar, sehingga Lion Air dapat menjangkau dan melayani penerbangan di gerbang udara Bali, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Penawaran pilihan baru untuk terbang dan “Ayo Jelajahi Indonesia di Bali dan Jogja” ini diharapkan dapat menjawab dan mengakomodir kebutuhan permintaan wisatawan, pebisnis dan masyarakat terhadap transportasi udara di kota tujuan yang  selama ini disebut sebagai paling moncer (terkenal, cemerlang, hits). (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.