Berita Nasional Terpercaya

5 Rekomendasi Perlengkapan Dapur Minimalis dan Estetik Harga Terjangkau

0

BERNAS.ID – Dapur minimalis saat ini tengah disoroti banyak ibu-ibu rumah tangga. Dari bagaimana mendesain, menata dan mengisi dapur dengan perlengkapan yang estetik. 

Dapur menjadi salah satu tempat favorit yang bisa menghadirkan semangat saat memasak. Sehingga menata dan memberikan perlengkapan dapur minimalis dengan gaya yang kekinian bisa menambah aura bahagia dan membuat semakin semangat saat memasak. 

5 Rekomendasi Perlengkapan Dapur Estetik

Perlengkapan untuk dapur minimalis Anda selain bisa memenuhi kebutuhan dapur, juga bisa menjadi aksesoris yang mempercantik dapur. Apalagi kalau perlengkapan yang Anda miliki unik dan estetik. 

Berikut ini simak beberapa rekomendasi perlengkapan dapur minimalis yang estetik untuk Anda:

1. Troli Mini Multifungsi

Troli dengan roda yang bisa berputar-putar ini bisa menjadi salah satu perlengkapan rekomendasi pertama untuk Anda. Troli dengan rak yang bersusun bisa membuat dapur Anda terlihat rapi dan cantik. 

Troli dengan rak bersusun ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan bumbu-bumbu dapur, kemudian di rak kedua bisa Anda gunakan untuk menyimpan toples-toples kecil yang berisi garam, lada bubuk, ketumbar, saus, kecap, selai dan lainnya. 

Kemudian untuk rak ketiga atau paling atas bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan lap tangan atau beberapa barang yang lebih sering digunakan. 

2. Rak Piring Minimalis

Rak piring minimalis kini sudah banyak Anda temukan di berbagai toko, sehingga pilihan produk untuk dapur minimalis Anda adalah rak piring minimalis yang bisa Anda letakkan di dekat wastafel. Sehingga bisa mudah meletakkan piring setelah selesai mencucinya. 

Rak piring minimalis ini memiliki beberapa sekat dan bersusun. Sehingga selain piring, Anda bisa menyimpan gelas, mangkok, sendok dan lainnya. 

3. Penggantung dengan Rel

Ada rekomendasi peralatan dapur yang bisa juga berfungsi sebagai hiasan cantik di dapur Anda. Penggantung dengan bentuk Rel yang berisi kaitan yang bisa digunakan untuk meggantung panci atau wajan. 

Kemudian terdapat dua wadah cukup besar dan muat untuk menyimpan sendok, spatula dan peralatan masak lainnya. 

Penggantung estetik dan kekinian dengan harga terjangkau ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dapur minimalis. Selain menghemat tempat di atas meja dan laci dapur. Anda bisa memanfaatkan ruang kosong di dinding dapur. 

4. Satu Set Pisau dengan Tempatnya

Pisau menjadi salah satu alat paling penting yang digunakan di dapur. Dengan adanya pisau ini selain terlihat mewah, dapur Anda juga terasa menjadi panggung master chef saat memasak.

Dengan adanya pilihan pisau yang memiliki berbagai fungsi masing-masing dengan tempatnya yang terbuat dari kayu yang unik dan sangat cantik dipajang di meja dapur Anda. 

5. Box Penyimpanan Beras Minimalis

Tempat penyimpanan beras sangat dibutuhkan di dapur Anda. Kini tersedia box penyimpanan beras dengan kapasitas 5 kg dan 10 kg. 

Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Box ini sangat penting dan harus ada di dapur Anda untuk menyimpan beras supaya terhindar dari kutu dan debu. 

Produk perlengkapan dapur minimalis dengan desain modern ini bisa Anda temukan di shopee. Harga terjangkau, ada banyak pilihan warna dan model yang cantik-cantik. Selain itu yang paling penting adalah belanja di Shopee bisa Gratis Ongkir Setiap Hari pada tanggal 25 januari sampai dengan 2 februari.

Akan ada pesta belanja besar-besaran setiap hari dari Shopee 2.2 COD Sale. Ada banyak promo menarik lainnya seperti belanja kebutuhan dan perlengkapan dapur dengan harga mulai dari 30 ribuan. Ada permainan seru lainnya yaitu Gosok Dapat 3 Miliar. Kunjungi shopee untuk mendapatkan berbagai sale menarik lainnya. (*/cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.