Berita Nasional Terpercaya

Gardena Department Store & Supermarket Bertahan Hingga Usia 45 Tahun Ditengah Pandemi Covid

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Memasuki usianya ke 45 tahun, Gardena Department Store & Supermarket bukanlah suatu hal yang mudah, terlebih ditengah situasi pereknomian dewasa ini.

Diakui Direktur Utama Gardena Department Store & Supermarket Ellyn Subiyanti, untuk tetap bertahan hingga di usianya ke 45 tahun ini, Gardena terus berbenah diri, dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Kami berinovasi dengan membuat terobosan berbelanja online melalui marketplace,” ujarnya, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga : SayaKaya, Aplikasi Menabung Reksa Dana dengan Produk Terkurasi

Menginjak usianya yang ke 45, Ellyn menyampaikan rangkaian acara ulang tahun ini digelar selama bulan Januari 2022. Dimulai dari tanggal 1 hingga 31 Januari mendatang.

“Ada beberapa rangkaian acara dalam rangka ulang tahun Gardena yang ke 45 kali ini, seperti senam sehat, donor darah, dan aneka lomba lainnya,” terangnya.

Dia berharap, diusianya ke 45 tahun ini Gardena Department Store & Supermarket tetap bisa melayani masyarakat dan masih bisa menunjukan eksistensinya.

“Semoga di usia ke 45 tahun ini, Gardena semakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Jogja,” imbuhnya.

Ketua Panitia Acara Hari Ulang Tahun ke 45 Gardena Department Store & Supermarket, Yulia Evalina menjelaskan, rangkaian acara ulang tahun Gardena diawali dengan Anniversary sale atau pesta diskon sampai dengan 70 persen untuk beragam produk yang ads di store, mulai dari produk fashion untuk pria, wanita dan anak.

“Selain pesta diskon, rangkaian acara ulang tahun Gardena juga diadakan lomba secara daring, yaitu lomba food review untuk Omah Gemati Cafe & Resto,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Lia rangkaian ulang tahun Gardena diisi juga dengan kegiatan sosial donor darah dan cek kesehatan gratis.

“Donor darah dan cek kesehatan gratis ini kerjasama dengan PMI Kota Yogyakarta dan juga Kimia Farma,” katanya.

Sebagai puncak acara ulang tahun Gardena diadakan acara internal senam bersama di area parkir mobil Gardena pada tanggal 23 Januari 2021 lalu, diikuti seluruh karyawan dan karyawati Gardena.

“Pada hari yang sama juga berlangsung kids modelling competition bekerjasama dengan Latulipe dan juga challenge shopping run yang bekerjasama dengan Mustika Ratu,” katanya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Perlengkapan Dapur Minimalis dan Estetik Harga Terjangkau

Sementara itu, Asisten Procurement Gardena, Agung Widodo menambahkan, kegiatan ulang tahun Gardena kali ini dilaksanakan secara sederhana mengingat masih ditegah masa pandemi Covid-19.

“Perayaan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelum adanya pandemi covid-19. Banyak acara yang dibatasi dan dihilangkan mengingat pandemi,” ucapnya.

Dia berharap ditahun depan, perayaan ulang tahun Gardena bisa meriah dan kembali kepada kondisi normal sebelum pandemi covid-19 melanda. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.