Berita Nasional Terpercaya

Drama Kriminal Max Original Tokyo Vice Tayang 7 April di HBO GO, Ini Pemerannya

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Tokyo Vice yang merupakan serial drama kriminal Max Original delapan episode karya penulis yang banyak meraih penghargaan J.T. Rogers, akan tayang tiga episode pada hari yang sama dengan A.S Kamis, 7 April 2022 hanya di HBO GO. 

Dua episode berikutnya akan tayang setiap Kamis dan ditutup dengan episode final pada 28 April.

Baca Juga : Serial Drama HBO The Gilded Age Mulai Tayang 25 Januari di HBO GO dan HBO

Tokyo Vice secara bebas terinspirasi oleh laporan non-fiksi jurnalis Amerika Jake Adelstein secara langsung tentang pemukulan Polisi Metro Tokyo. 

Dengan lokasi pengambilan gambar di Tokyo, serial drama kriminal ini merekam kegiatan harian Adelstein (Ansel Elgort) pergi ke pusat kota Tokyo yang bertabur lampu pada akhir 90an. Dimana tak ada apapun dan seorangpun yang benar-benar tahu apa yang atau siapa mereka.

Tokyo Vice dibintangi nominasi Golden Globe Ansel Elgort, nominasi Academy Award Ken Watanabe, nominasi Academy Award Rinko Kikuchi, Rachel Keller, Ella Rumpf, Hideaki Ito, Show Kasamatsu dan Tomohisa Yamashita.

Penulis yang memenangkan Tony Award J.T. Rogers menciptakan dan menulis serial ini juga menjadi executive producer. 

Baca Juga : Drama China Ace Troops, Dibintangi Johnny Huang dan Xiao Zhan, Ini Sinopsisnya

Empat kali nominasi Academy Award dan peraih Emmy Michael Mann menyutradarai episode pilot dan menjadi executive producer bersama pemenang Emmy Alan Poul, Jake Adelstein, Ansel Elgort, pemenang Emmy Emily Gerson Saines, Brad Kane, Destin Daniel Cretton, Ken Watanabe, Kayo Washio, dan pemenang Academy Award® John Lesher.

Jangan lupa saksikan Tokyo Vice mulai 7 April 2022 hanya di HBO GO. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.