Berita Nasional Terpercaya

Incar Bobotoh, Platform Game Liberty Gaming Guild Gaet Persib Bandung?

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Persib Bandung, salah satu klub sepak bola di Jawa Barat telah mengumumkan kemitraan strategis dan inovatifnya dengan salah satu platform game yakni Liberty Gaming Guild (LGG). 

Kemitraan ini merupakan upaya strategis Persib Bandung untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh fans yang gemar bermain game, dalam hal ini para pendukungnya atau Bobotoh gamers

Liberty Gaming Guild sendiri adalah platform “Play to Earn (P2E)” atau GameFi (Game berbasis Blockchain + Non-Fungible Token-NFT) yang diintegrasikan ke dalam sistem game. 

Gabriella Witdarmono, Vice President of Partnership and Activation Persib Bandung juga turut menyambut baik kemitraan strategis dan inovatif ini. Melalui kemitraan ini, dirinya ingin seluruh Bobotoh mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan positif dengan berbagai produk game dari LGG. 

“Sebagai salah satu klub dengan basis fans terbesar, Persib Bandung berkomitmen untuk terus mengikuti perkembangan apa pun, salah satunya adalah perkembangan industri game yang sangat populer di kalangan para Bobotoh,” jelasnya seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/2/2022)

Aliansi dari serikat permainan blockchain dengan klub sepak bola yang cukup terkenal seperti Persib Bandung merupakan kemitraan yang pertama untuk LGG. 

Baca Juga: PERSIB Adakan Bobotoh Nyarita, Ajak Fans Berbagi Cerita

Bagi LGG ini merupakan sebuah langkah yang besar dan kesempatan yang sangat menarik karena kerja sama ini akan melibatkan mereka dalam membawa peluang besar ke basis fans setia Persib Bandung yang sangat loyal. 

“Kesempatan untuk bermitra dengan Persib Bandung, salah satu klub sepak bola terbesar dan paling populer di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara tentunya tidak mungkin kami lewatkan,”  jelas Maurizio Barbieri, Chief Communication Officer LGG.

Baca juga: Bobotoh Dukung Timnya di 8 Besar Piala Presiden Lewat #PersibDay

Maurizio yakin kemitraan ini dapat membawa LGG yang telah sukses di metaverse dan memberikan kebebasan finansial untuk seluruh anggotanya dan masyarakat luas. Ia juga berharap kerja sama ini bisa mempercepat pertumbuhan perusahaan di kawasan Asia Tenggara dan khususnya di Indonesia. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.