Berita Nasional Terpercaya

PSS Sleman dan Askab PSSI Akan Kolaborasi Pembinaan Sepakbola Sleman

0

SLEMAN, BERNAS.ID – PSS Sleman bersama jajaran Pengurus Askab PSSI Sleman sepakat untuk kolaborasi terkait pembinaan sepakbola di Kabupaten Sleman. Kolaborasi pembinaan akan menyasar bibit-bibit pemain sepakbola muda yang bertalenta.

Direktur utama PT PSS, Andy Wardhana mengatakan sejumlah keinginannya untuk kemajuan sepakbola kepada Pengurus Askab PSSI Sleman. Salah satunya, harapan untuk meningkatkan pembinaan usia muda di Kabupaten Sleman. “Ke depan saya berharap bisa berkolaborasi dengan Askab, mudah-mudahan ini untuk kemajuan sepakbola Sleman, mohon bimbingan dan arahan,” ujar Andy kepada jajaran pengurus Askab Sleman, Minggu (7/3/2022).

“Kita sampaikan ide-ide, seperti apa yang bisa kita jalankan bersama, masing-masing kita punya rule, kita kembangkan bersama untuk kemajuan sepakbola di Sleman ini,” imbuhnya.

Baca Juga Olahraga Petanque Akan Terus Disosialisasikan ke Warga Sleman

Ia pun mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Askab PSSI Sleman yang telah menyempatkan waktu untuk berdiskusi demi sepakbola di Kabupaten Sleman yang lebih baik.

“Sekali lagi terima kasih kepada Askab dan tim yang telah membuka komunikasi ini, menyambut kita bersama-sama mengembangkan sepakbola. Mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang baik untuk Sleman,” tutur Andy.

Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Sleman, Wahyudi Kurniawan (Mas WK) mengatakan, pertemuan dengan PSS Sleman merupakan momentum yang baik untuk pembinaan sepakbola di Kabupaten Sleman.

“Alhamdulillah, tentunya tidak ada yang telat. Insyaallah kita dipertemukan hari ini pun sudah direncanakan sama Gusti Allah, dan ini bukan hal yang tiba-tiba, tapi ini bener-bener kita dipertemukan dalam momentum terutama untuk bersinergi dan berkolaborasi, ” kata Mas WK.

Baca Juga Liga Anak Sleman 2022 Resmi Bergulir

Mas WK juga menyampaikan bahwa kolaborasi antara Askab dan PSS Sleman tersebut bukan hanya sebagai formalitas, melainkan sebagai sarana mewujudkan pembinaan sepakbola Sleman yg terprogram, berjenjang dan berkelanjutan, serta sebagai jembatan mewujudkan mimpi dan cita-cita anak-anak di Kabupaten Sleman untuk mengenakan seragam kebanggaan, PSS Sleman.

“Apapun itu, kultur sepakbola Sleman sangat kuat, cita rasa Sleman dan orang mengenal Sleman ini salah satunya lewat Sepakbola, alhamdulillah berkat orang-orang hebat yg tanpa lelah berjuang bersama untuk sepakbola Sleman, kami masih bisa bersama-sama membersamai anak-anak yang mempunyai cita-cita besar mengenakan jersey kebanggaan PSS Sleman di kemudian hari,” tutup Mas WK. (jat) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.