Berita Nasional Terpercaya

All New Honda Vario 160 Showcase Kini Hadir di 14 Kota

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program All New Honda Vario 160 Showcase. Hadir semakin dekat dengan masyarakat, program ini dilaksanakan pada periode Maret-Mei 2022 di 14 kota yang ada di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas. 

“Melalui kegiatan ini kami ingin mendekatkan sekaligus memperkenalkan All New Honda Vario 160 sebagai big scooter pertama yang menggunakan flat deck kepada msyarakat. Harapannya masyarakat dapat melihat secara langsung skutik premium terbaru Honda ini,” ujar Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu.

Dibuka pada tanggal 11 Maret 2022 di Kota Purbalingga, secara berturut-turut All New Honda Vario 160 Showcase ini akan langsung dilanjutkan perhelatannya di Kebumen, Banjarnegara, Purwokerto, Cilacap, dan Sleman. Pada bulan April program ini akan berlanjut secara berurutan mulai dari Kota Yogyakarta, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Magelang, Purworejo dan Temanggung. 

Baca Juga : Jadi Big Scooter Pertama yang Gunakan Flat Deck, All New Honda Vario 160 Resmi Hadir di DIY, Kedu dan Banyumas

Pada akhir periode di bulan Mei, All New Honda Vario 160 Showcase akan dihelat di Wonosobo serta kembali digelar di Kota Yogyakarta dan Sleman. 

Tak hanya menghadirkan eksebisi produk terbaru, All New Honda Vario 160 Showcase juga menghadirkan program spesial berupa potongan tenor hingga 2x angsuran ditambah potongan Rp 10.000 di setiap angsuran. 

Selain itu, khusus untuk konsumen dengan pendapatan tetap (fixed income) dan karyawan perusahaan-perusahaan di group Astra (AFFCO) berhak mendapatkan program spesial berupa uang muka mulai Rp 1.800.000 dam diskon angsuran hingga Rp 3.500.000.

Kupas Tuntas All New Honda Vario 160 dalam NGOPREK Istimewa 

Sebagai upaya untuk memperkenalkan All New Honda Vario 160 melalui media digital, Astra Motor Yogyakarta akan melaksanakan talkshow daring bertajuk NGOPREK Istimewa. Program ini akan dilaksanakan melalui platform Instagram dan Facebook (16/3/2022). 

Baca Juga : Royal Enfield Manjakan Pecinta Sepeda Motor di Indonesia dengan Tampilan Baru Himalayan

Dalam NGOPREK Istimewa kali ini akan diulas berbagai teknologi terbaru All New Honda Vario 160 oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho. Tak hanya itu Astra Motor Yogyakarta juga akan menghadirkan Purnama sebagai perwakilan dari komunitas Vario Owner Community Jogja (VOC Jogja). 

“Melalui berbagai kegiatan ini semoga masyarakat dapat semakin mudah mengenal All New Honda Vario 160 sebagai salah satu skutik premium. Skutik terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari sekaligus bagian dari gaya hidup masa kini,” pungkas Thomas Pradu. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.