Berita Nasional Terpercaya

Maximize Your Fun dan Kenalan dengan Produk Ekstrem Terbaru POCO di POCO Fest

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Coba ingat, kapan terakhir kamu nonton konser musik? Para music enthusiast tidak perlu galau terlalu lama karena rindu nonton konser musik, karena POCO akan menggelar POCO Fest, sebuah konser musik subkultur yang diadakan secara virtual pada 29 Maret 2022. 

Selain menampilkan pertunjukkan musik dari para musisi berbakat dari tanah air, POCO Fest juga akan menjadi ajang peluncuran produk ekstrem terbaru POCO di Indonesia yang siap membuat hidup tambah seru.

Telah diperkenalkan pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, beberapa waktu lalu, produk terbaru yang mengusung Maximize your Fun ini akan segera hadir di Indonesia dilengkapi dengan layar 90Hz Super AMOLED dan 64 MP Main Camera sebagai dua di antara fitur-fitur andalannya.

Baca Juga : POCO Luncurkan Seri Extreme Experience Terbaru di Mobile World Congress 2022 Barcelona

“Untuk pertama kalinya, POCO meluncurkan produk terbaru dalam balutan sebuah konser musik subkultur secara virtual. Ide-ide ekstrem seperti ini mencerminkan identitas brand POCO yang identik dengan nilai-nilai Berani, Berbeda, dan Pendobrak,” ungkap Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, Selasa (22/2/2022).

“POCO ingin memberi pengalaman yang berbeda bagi generasi muda di Indonesia. Lewat POCO Fest, anak-anak muda Indonesia bisa Maximize Your Fun karena mendapatkan keseruan dan kesenangan, serta bisa berkenalan dengan smartphone dengan teknologi terkini dari POCO,” imbuh Andi.

Baca Juga : Setahun Independen, POCO Debut di MWC 2022, Bawa Inovasi Ekstrem Terbaru kepada Dunia

POCO Fest hadir dengan line up yang terdiri dari rapper Tuan Tigabelas dan Basboi, band indie Fourtwenty, The Panturas yang merupakan band surf rock, dan penyanyi Danilla. Keragaman dan keunikan musik yang ditampilkan oleh para musisi pilihan POCO mewakili keragaman karakter Generasi Z Indonesia, sama seperti karakter smartphone POCO yang mencerminkan keunikan penggunanya.

Pandemi jangan sampai membuat hidupmu kurang seru dan fun! Langsung tandai kalendermu dan buat notifikasi untuk menonton POCO Fest pada tanggal 29 Maret 2022 nanti. Setelah itu, siapkan perlengkapan yang mendukung agar kamu bisa memaksimalkan kesenangan saat menonton konser musik virtual ini. 

Siapkan gadget POCO kamu atau tambahan monitor layar lebar dan speaker yang mumpuni untuk pengalaman audio yang imersif. Selain itu, pastikan koneksi internetmu lancar tanpa gangguan. Mulailah memutar lagu-lagu dari para musisi berbakat ini dan ikut bernyanyi bersama untuk membangun antusiasme menyambut konser musik. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.