Berita Nasional Terpercaya

Bangun Rumah Impian Kamu di Metaverse Bareng Galaxy S22 Treasure Hunt

2

JAKARTA, BERNAS.ID – Riset dari PwC menunjukkan bahwa sebanyak 25% masyarakat diperkirakan akan menghabiskan waktu satu jam tiap harinya di metaverse pada 2026. Hal tersebut dapat membuka lebih banyak kemungkinan dan peluang akan implementasi teknologi di keseharian, terlebih metaverse dianggap mampu menyusup ke semua lini kehidupan.

Sebagai perusahaan yang konsisten berinovasi, kini Samsung hadir dengan kampanye Galaxy S22 Treasure Hunt yang akan memberikan para Galaxy Fan sebuah pengalaman unik di metaverse. Kampanye ini melengkapi kehadiran smartphone flagship Galaxy S22 Series 5G yang telah diluncurkan baru-baru ini.

Digelar sepanjang 8–24 April, Galaxy S22 Treasure Hunt akan mengajak pengguna berburu harta karun dan terlibat dalam event user-generated content (UGC) yang eksklusif untuk market tertentu di Asia Tenggara.

Pengguna di Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S22 5G, Galaxy Z Flip3, serta 5.000 koin dan voucher Samsung eStore, ditambah dengan item spesial untuk membuat avatar di Galaxy S22 Series 5G dan koin ZEPETO untuk melakukan pembelian di dalam platform.

Baca Juga : Telkom University Gelar Wisuda Melalui Metaverse Pertama Di Indonesia

Kampanye yang berjalan di platform My House ini merupakan hasil kolaborasi antara Samsung dengan ZEPETO–platform metaverse terbesar di Asia buatan Naver Z yang telah memiliki lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia.

“Di Samsung, kami menciptakan inovasi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai preferensi. Dengan kampanye Galaxy S22 Treasure Hunt, kami ingin melibatkan para pengguna Gen Z dan milenial yang jumlahnya begitu besar di Asia Tenggara, khususnya mereka yang ingin menikmati pengalaman terpersonalisasi di metaverse,” ujar Olivier Bockenmeyer, Regional Corporate Marketing Head, Southeast Asia and Oceania Samsung Electronics, Senin (11/4/2022).

“My House, yang telah mencatat lebih dari 4 juta pengunjung di bulan pertamanya, menawarkan cara baru bagi pengguna untuk mendesain rumah impiannya dan merasakan pengalaman menggunakan Galaxy S22 Series 5G serta produk Samsung lainnya secara virtual,” imbuhnya.

Pertama kali diluncurkan di CES 2022, peta dunia My House memungkinkan pengguna mendekorasi rumah mereka di metaverse dengan berbagai produk Samsung. Mereka bisa memilih, melakukan kustomisasi, dan menikmati pengalaman menggunakan lebih dari 18 produk Samsung di ruang virtual, mulai dari The Freestyle, Neo QLED TV, dan lifestyle TV seperti The Frame, hingga Bespoke Refrigerator, Bespoke Jet, Air Dresser, dan lainnya.

Pengguna juga bisa mengaktifkan SmartThings Mode dengan Galaxy Z Flip3, di mana mereka bisa menikmati party atau games di ruang tamu My House milik mereka. Platform ini jadi salah satu upaya Samsung untuk memberi pengguna pengalaman terkustomisasi, khususnya bagi Gen Z dan milenial yang aktif mencari cara baru dalam mengekspresikan diri.

“Melalui Galaxy S22 Treasure Hunt dan serta event user generated content, kami ingin melibatkan lebih banyak pengguna Gen Z dan milenial untuk mencurahkan imajinasi dan kreativitasnya. Kami berharap dapat menjadi bagian penting dari perjalanan mereka dalam mengeksplorasi kepribadiannya dan mengembangkan preferensi gaya hidupnya,” kata Bockenmeyer menambahkan.

Baca Juga : Ini Keamanan Dunia Metaverse Dan Tips Memitigasi Risiko Ancaman Didalamnya

Ikuti Event Treasure Hunt dan Dapatkan Berbagai Hadiah Menariknya

Mulai tanggal 8 April, pengguna dapat berpartisipasi dalam event Treasure Hunt di Jeromy’s House pada peta My House. Nantinya, akan ada gift box Galaxy S22 Series 5G yang muncul tiap 15 menit dalam waktu terbatas berisi efek eksklusif hingga item special untuk membuat avatar di Galaxy S22 Series 5G.

Bahkan, jika mengumpulkan delapan gift box, kamu bisa mendapatkan virtual fashion item terbatas, yaitu Galaxy S22 jumpsuit, dan voucher Samsung eStore.

Tuang Kreativitas dengan Ikuti Event UGC Eksklusif untuk Kawasan Asia Tenggara

Untuk mengikuti event UGC eksklusif ini, kamu bisa membuat rumah yang unik di My House dengan tema Galaxy S22 Treasure Hunt dan membagikannya di feed Zepeto dan Instagram dengan hashtag #Samsung #GalaxyS22 #TreasureHunt #GalaxyS22TreasureHunt.

Nantinya, kamu akan dinilai berdasarkan tingkat estetika dan kreativitas, di mana tiga kreator teratas akan memenangkan hadiah berupa Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S22 5G, Galaxy Z Flip3, dan kesempatan bagi 50 orang untuk memenangkan 5.000 koin ZEPETO yang dapat digunakan untuk pembelian di dalam platform.

Hands-On Platform My House secara Langsung di Samsung Experience Stores

Baca Juga : KALBE Nutritionals Jadi Perusahaan Nutrisi Pertama Di Dunia Metaverse Gandeng WIR Group

Kamu bisa merasakan pengalaman menggunakan My House secara langsung di Samsung Experience Stores di 199 lokasi di seluruh Indonesia. Kamu akan diajak untuk mendesain rumah impian dan merasakan pengalaman memakai perangkat Samsung secara virtual dengan menggunakan Galaxy S22 Ultra yang telah disediakan, lengkap dengan dengan ZEPETO yang sudah diunduh di dalamnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S22 Treasure Hunt, kunjungi laman GalaxyS22TreasureHunt dan unduh aplikasi ZEPETO dari Google Play Store.

Buat Rumah Impian Kamu di Metaverse Sekarang Juga dengan Galaxy S22 Series 5G

Kamu bisa bikin rumah impian di metaverse menggunakan Galaxy S22 Series 5G dengan memilikinya secara langsung di toko daring Samsung dan toko retail terdekat.

Galaxy S22 Series 5G bisa didapat dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (S22 5G), Rp14.999.000 (S22+ 5G), dan Rp17.999.000 (S22 Ultra 5G).

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam warna Phantom White, Phantom Black, Green, dan Pink Gold, lalu Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan opsi warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy. (*/cdr)

 

2 Comments
  1. […] Baca Juga : Bangun Rumah Impian Kamu Di Metaverse Bareng Galaxy S22 Treasure Hunt […]

  2. […] Baca Juga : Bangun Rumah Impian Kamu Di Metaverse Bareng Galaxy S22 Treasure Hunt […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.