Berita Nasional Terpercaya

Tujuh Pemain PSS Dipastikan Bertahan di Liga 2022/2023

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiyantoro mengatakan 7 pemain PSS akan kembali membela tim berjuluk Super Elang Jawa di Liga 1 2022/2023. Tujuh pemain tersebut, di antaranya Riki Dwi, Kim Jeffrey, Mario Maslac, Derry Rachman, Dave Mustaine, Irkham Mila, dan Bagus Nirwanto.

Seto mengatakan, saat ini tim PSS Sleman terus melakukan persiapan jelang menghadapi Liga 1 2022/2023. “Beberapa pemain yang dipertahankan memang memiliki kontrak jangka panjang dengan PSS. Mereka kembali dilanjutkan masa baktinya untuk tim ini,” tutur Seto Nurdiyantoro di kediamannya di Sleman, Jumat (15/04/2022) siang.

Baca Juga Seto Nurdiyantoro Kembali Melatih PSS Sleman

Lanjut tambahnya, ada tiga pemain yang memiliki kontrak jangka panjang dengan tim Super Elang Jawa, yaitu Mario Maslac, Derry Rachman, dan Kim Jeffrey. “Ada juga beberapa pemain yang direkomendasikan tim pelatih sebelumnya untuk dipertahankan di tim ini,” tuturnya.

Selanjutnya, empat pemain yang dipertahankan atas rekomendasi tim pelatih sebelumnya antara lain ada Dave Mustaine, Riki Dwi, Irkham Mila, dan Bagus Nirwanto.

Baca Juga Bek PSS Ini Senang Bisa Berpuasa Penuh Di Libur Kompetisi Liga 1

Coach Seto, sapaan akrabnya menambahkan ia berharap bisa belajar banyak dari pemain-pemain yang dipertahankan. “Harapannya saya akan lebih banyak belajar dari mereka sehingga bisa mempersiapkan tim dengan maksimal untuk menatap liga 1 musim depan,” tutupnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.