Berita Nasional Terpercaya

Lippo Mall Kemang Bersinergi dengan Perkumpulan Lions Indonesia Gelar Donor Darah

1

JAKARTA, BERNAS.ID – Lippo Mall Kemang (LMK) bekerjasama dengan Perkumpulan Lions Indonesia dan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan aksi donor darah di mall setempat pada hari Sabtu (16/4/2022).

Dimas Kusuma selaku Mall Director dari Lippo Mall Kemang sekaligus Lion VP 1 dari Perkumpulan Lions Indonesia mengatakan, LMK mendukung kegiatan aksi donor darah tersebut.

Dimas mengungkapkan, Lippo Mall Kemang senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk kemanusiaan, serta memberikan dampak yang positif bagi masyarakat umum.

Baca Juga : Yuk, Ikuti Donor Darah Perkumpulan Lions Indonesia Di Jakarta

“Memang memasuki paska pandemi ini, dengan berkolaborasi, kita bisa melakukan hal untuk mencapai cakupan yang lebih luas,” ujarnya.

Lanjut Dimas, dengan kegiatan donor darah ini harapannya dapat membuat orang lebih nyaman melakukan donor darah di dalam mall sambil berbelanja, serta membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI DKI Jakarta, khususnya pada bulan Ramadhan.

“Lippo Mall Kemang senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk kemanusiaan dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat umum, seperti halnya sejak 2021 silam telah berpartisipasi dalam mendukung program vaksinasi nasional,” katanya.

Baca Juga : Lions Club Puspita Mataram Berikan Bantuan Untuk Anak Asuh Yang Terdampak Covid-19

“Harapannya Lippo Mall Kemang dapat terus bekerjasama dalam kegiatan yang berdampak pada kemanusiaan, sejalan dengan visi besar Lippo Growing in stewardship, Transforming lives,” imbuhnya.

Adapun kegiatan donor darah di Lippo Mall Kemang hari Sabtu, 16 April 2022, dengan jadwal pada pukul 10.00-13.00 WIB di Lippo Mall Kemang, lantai 1. Tepatnya, dua club di Distrik 307-B1, yang bersinergi dalam kegiatan donor darah kali ini Lions Club Jakarta Nusantara dan Lions Club Jakarta Menteng Raya 64.

Lions Club Jakarta Menteng Raya 64 (LCJMR64) merupakan club dengan anggotanya gabungan lintas angkatan dari Alumni Sekolah Kanisius Jakarta. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.