Berita Nasional Terpercaya

HUT ke-6, IHGMA Yogyakarta Gowes CSR Bagikan Takjil di Malioboro

1

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) yang ke-6, DPD IHGMA Yogyakarta menggelar Gowes CSR dengan membagikan Takjil di sepanjang Malioboro dan Mangkubumi, Rabu (20/4/2022).

“Peringatan ulang tahun IHGMA kali ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk di Yogyakarta kami menyelenggarakan Gowes CSR,” terang Ketua DPD IHGMA Yogyakarta, Heryadi Baiin.

Baca Juga : Forum Komunikasi Aktivis Masjid Berbuka Bersama Dan Berbagi Bingkisan Dengan Anak Yatim

Baiin menambahkan, setelah pembagian takjil dilanjutkan pemotongan tumpeng dan buka puasa bersama anggota dan member IHGMA.

“Ada sekitar 200 paket takjil yang kami bagikan, setelah itu kami akan buka puasa bersama anggota IHGMA dan juga pemotongan tumpeng peringatan ulang tahun keenam IHGMA,” tambahnya.

Terkait diperbolehkannya mudik serta dihilangkannya rapid tes dan swab antigen bagi para pemudik, dianggap sebagai angin segar bagi para pelaku wisata di Yogyakarta ini.

“Sesuai dengan kebijakan pemerintah, masyarakat diperbolehkan mudik dan juga keringanan untuk tidak melakukan rapid tes bagi para pemudik, sehingga ini menjadikan angin segar untuk tahun ini,” tutur Baiin.

Baca Juga : Hari Jadi Ke-89, PERSIB Gelar Festival Sepakbola Bertema Lapangan Untuk Berbagi

Untuk hunian hotel sendiri diakui Baiin sudah mulai menggeliat dibandingkan pada musim Lebaran tahun lalu. “Untuk hunian hotel sudah mulai menggeliat, sudah bagus dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, libur Lebaran yang abu-abu tidak kelihatan,” katanya.

Dia juga mengingatkan kepada para pelaku pariwisata khususnya perhotelan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sebagaimana mestinya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.