Berita Nasional Terpercaya

Dukung Program Mudik 2022, Astra Motor Yogyakarta & AHM Gelar Vaksinasi Booster untuk Konsumen

0

 

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Mudik menjadi sebuah tradisi yang telah mengakar kuat di masyarakat Indonesia, dimana jutaan manusia melakukan perjalanan menuju kampung halaman. Sayangnya pandemi Covid-19 menyebabkan tradisi ini tidak dapat dinikmati khususnya dalam dua tahun terakhir ini. Di tahun 2022, pemerintah Indonesia mengizinkan tradisi ini berlangsung dengan syarat pemudik telah memperoleh vaksin booster.

Merespon hal itu, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, Banyumas bersama PT Astra Honda Motor menggelar vaksinasi booster untuk para konsumen loyal Honda. Vaksinasi ini diselenggarakan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Selasa (19/4/2022) mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga : Kanwil Kemenag DIY Ikut Percepat Target 1 Juta Vaksin Booster

“Program ini kami selenggarakan sebagai bentuk dukungan kami kepada kebijakan pemerintah sekaligus apresiasi kepada konsumen loyal Honda yang belum memperoleh vaksin booster. Harapannya setelah memperoleh vaksin booster ini konsumen bisa lebih aman, nyaman, dan leluasa saat melakukan perjalanan mudik,” ungkap HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta, Djamilah.

Menggunakan vaksin jenis AstraZeneca & Moderna, program vaksinasi booster ini terselenggara dengan lancar atas dukungan dari tenaga kesehatan Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta.

Baca Juga : Satgas Covid-19 Imbau Masyarakat Vaksin Booster Dua Minggu Sebelum Mudik

Menambah apresiasi kepada konsumen loyal Honda yang mengikuti program vaksinasi booster ini, Astra Motor Yogyakarta juga memberikan bingkisan menarik serta doorprize berhadiah pada seluruh peserta, mulai dari kupon diskon jasa service, voucher Astrapay, hingga berbagai apparel menarik Honda seperti topi, jaket, hingga helm.

“Baru kali ini ada vaksinasi dapat bingkisan, eh dapat hadiah juga. Nggak nyangka saya dapat helm. Pas banget lagi butuh helm baru,” ungkap Afifa salah satu konsumen Honda di wilayah Yogyakarta yang berencana mudik ke area Jawa Timur.

“Semoga acara sederhana yang kami adakan ini bermanfaat untuk masyarakat, khususnya para konsumen Honda, agar dapat membantu persiapan mudik mereka,” kata Djamilah. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.