Berita Nasional Terpercaya

Baksos Paldam V/Brawijaya Santuni Kaum Dhuafa di Mulyorejo, Surabaya

0

SURABAYA, BERNAS.ID – Paldam V Brawijaya, bersinergi dengan Kelurahan Mulyorejo menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako di Kelurahan Mulyorejo, Surabaya. Pembagian sembako menyasar kaum Dhuafa.

Selain pembagian sembako, kegiatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi protokol kesehatan. Kegiatan baksos dilakukan dengan penerapan prokes sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga Dishub Jogja Minta Wisatawan Yang Ditipu Tukang Becak Di Malioboro Untuk Melapor 

Kepala Kelurahan Mulyorejo, Winarti mengungkapkan, jika pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh pihak Paldam tersebut. Menurutnya, bantuan yang diberikan pihak Paldam akan sangat meringankan beban masyarakat di Kelurahan Mulyorejo.

“Kami berterima kasih pada pihak Paldam yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban warga Mulyorejo,” tuturnya, Kamis 21 April 2022.

Baca Juga Dishub Sleman Akan Bangun 55 Lampu PJU Di 20 Ruas Jalan

Kapaldam V/Brawijaya, Kolonel Cpl Andri Dwi Sumkawijaya mengatakan, bakti sosial sejalan dengan adanya program TNI, terutama yang tercantum pada delapan wajib TNI. “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai aparatur negara,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan adanya penyaluran paket bantuan berupa sembako itu bisa meringankan beban masyarakat, khususnya warga yang ada di Kelurahan Mulyorejo. “Sudah jelas bakti kami TNI untuk memberikan bantuan pada warga yang ada di wilayah satuan kami,” pungkasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.