Berita Nasional Terpercaya

Pemuda NU dan Muhammadiyah Kolaborasi Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Depok Sleman

3

SLEMAN, BERNAS.ID – Para pemuda NU dan Muhammadiyah berkolaborasi membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat Depok Sleman. Paket sembako yang berasal dari DRW Skincare Indonesia merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dalam rangka bulan suci Ramadan.

Baca Juga Nilai-Nilai Pancasila Sudah Menjadi Karakter Warga Sleman

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo mengapresiasi penyaluran paket sembako karena bisa meringankan warga menjelang Lebaran. Ia pun berharap kegiatan pembagian sembako bisa terus untuk meringankan kebutuhan masyarakat. “Saya juga mengapresiasi kegiatan pembagian sembako yangmelibatkan pemuda dari NU dan Muhammadiyah sehingga mampu menciptakan kerukunan,” tuturnya di kantor Kapanewon Depok, Sabtu (23/4/2022).

Ia pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sleman dengan tidak melihat perbedaan. “Mari berkolaborasi untuk bersatu dengan yang lain membangun Sleman,” katanya.

Baca Juga Pemkab Sleman Aktualisasi Pancasila Dari Level Kalurahan

Pemilik DRW Skincare Indonesia, dr Wahyu Triasmara mengatakan, pembagian sembako ini untuk menyemarakkan Ramadan dengan berbagi paket sembako. Ia mengatakan akan ada 50 ribu paket sembako yang disalurkan nantinya di berbagai daerah.

Ia juga menjelaskan kegiatan pembagian sembako dilakukan secara drive thru agar masyarakat tak perlu turun dari kendaraan saat mengambil sembako. Selain itu juga akan mengurangi kerumunan, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. “Jangan sampai sembako yang tidak seberapa tapi malah jadi permasalahan atau sakit,” tukasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.