Berita Nasional Terpercaya

Tips Anti Gagal Abadikan Momen Lebaran dengan Kamera 108MP OIS Galaxy A73 5G

4

JAKARTA, BERNAS.ID – Ramadan sudah mulai mendekati ujungnya, bagaimana rencana kamu dalam menjalani momen penutup bulan yang suci ini? Tentu, kamu akan memaksimalkannya dengan berbagai bukber, atau kamu sudah mempersiapkan diri untuk mudik atau traveling?

Baca Juga 14 Istilah Cryptocurrency Penting Bagi Investor Pemula

Apa pun pilihannya, pastinya ada banyak momen berharga di kegiatan-kegiatan tersebut yang patut kamu abadikan. Untuk kamu yang ingin hasil foto dan video di tiap momen bukber atau mudik nanti makin Awesome, Samsung hadir dengan Galaxy A73 5G yang mengusung kamera terbaik di kelasnya.

Galaxy A73 5G hadir dengan kamera 108MP OIS, terbesar di Galaxy A Series sampai saat ini, untuk Generasi Awesome menghidupkan momen dan berekspresi di media sosial kapan pun dan di mana pun.

Baca Juga Web3, Versi Baru Internet Akan Dorong Cryptocurrency Lebih Membumi

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan konsumen saat ini mendambakan kualitas foto dan video terbaik untuk menghidupkan momen kekiniannya.

“Konsumen akan mendapatkan apa yang diinginkan dengan Galaxy A73 5G yang hadir dengan inovasi teknologi kamera sekelas flagship berkat lensa 108MP yang dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS), dan fitur kecerdasan buatan (AI) yang memaksimalkan setiap hasil jepretan video maupun foto,” tuturnya.

Ricky mengatakan perangkat ini benar-benar didesain khusus untuk memaksimalkan passion para Generasi Awesome dalam content creation lewat fitur-fitur penunjang lain.

“Seperti baterai 5.000mAh, memori Awesome 8/256GB yang juga didukung RAM Plus hingga 8GB, dan sertifikasi IP67 yang bahkan masih belum dimiliki sebagian besar smartphone flagship yang ada di pasaran saat ini,” tukasnya. (*/jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.