Berita Nasional Terpercaya

Gaya Santai Elon Musk Pakai Kaos Oblong Ketemu Luhut

0

BERNAS.ID – CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk baru saja resmi membeli Twitter, namun gayanya bertemu dengan pejabat tinggi Indonesia juga tak kalah jadi sorotan.

Nampak foto Musk mengenakan kaos oblong berwarna hitam berjabat tangan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Momen pertemuan keduanya terlihat di akun Instagram @pandusjahrir.

Baca Juga: Twitter Ditawar Elon Musk Senilai Rp 618,34 triliun, Jadi Perusahaan Swasta

Pandu Sjahrir merupakan pengusaha batu bara, yang juga keponakan Menteri Luhut. Pandu juga terlihat bersalaman dengan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes tersebut.

Dalam foto tersebut, Pandu menginformasikan bahwa pertemuannya dengan Elon Musk di Austin, Texas, Amerika Serikat itu membicarakan kemajuan industri nikel dan motor listrik di Indonesia.

“Kami delegasi dipimpin pak @luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20,” tulisnya dalam postingannya di Instagram, Selasa (26/4/2022).

Dia menilai Musk sangat bersemangat ketika berdiskusi tentang Indonesia. Pandu berharap pertemuan tersebut dapat membawa investasi yang lebih banyak ke Indonesia, terutama investasi di bidang teknologi.

“Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicke industry,” lanjutnya.

Baca Juga: Pentagon Terkesan Satelit Elon Musk Bantu Ukraina Perang

Gaya Musk yang mengenakan kaos oblong lantas menggelitik sejumlah netizen asal Indonesia berkomentar.

“Menjamu dengan santai kaosan bos telsa,” tulis akun @mahdumbahar dalam kolom komentar.

“Rambut acak2an …pake kaos oblong..sepertinya dia gk tau yang mengunjunginya seorang mentri,” tulis akun @kembar_nurliawati.

Kaos Oblong

Mengutip Tech Times, sejauh ini kita belum bisa menentukan gaya fashion utama Elon Musk. Dia juga tidak terlalu mempermasalahkan soal gaya pakaian.

Meski demikian, beberapa kali dia kerap terlihat memakai kaos hitam, jaket kulit, dan bahkan jean bermerek terkenal. Dalam acara-acara resmi di red carpet, dia memakai jas hitam.

Baca Juga: Urutan Berganti, Inilah Daftar 10 Orang Terkaya Dunia pada 2022

Kaos oblong nampaknya menjadi favorit miliarder dunia, seperti pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Dia selalu mengenakan pakaian yang sama setiap harinya, yakni T-shirt abu-abu dan hoodie.

Melansir CNBC, meski terlihat sederhana, namun kaos oblong tersebut merupakan karya desainer terkenal seperti Brunello, Cucinelli, J.Crew, atau Elder Statesman. Harga kaosnya bisa mencapai US$295 atau sekitar Rp4,2 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.