Berita Nasional Terpercaya

Padang Golf Adisutjipto Gelar Ngabuburit Sahabat Golf Akhir April

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Memeriahkan Ramadhan, Padang Golf Adisutjipto Yogyakarta menggelar ‘Ngabuburit Sahabat Golf’. Bakal digelar pada 27 April 2022, event ini menyediakan Grand Prize sebesar Rp. 7.000.000,- dan hadiah Hole in One sebesar Rp. 80 juta. Seluruh pegolf juga bakal mendapatkan photo dan frame, green free, golf car fee, snack and mineral water, takjil, buka bersama (diner) bahkan live music dan undian berhadiah.

Tee Off atau pukulan pertama bakal dimulai jam satu siang dan lomba bakal berlangsung hingga waktu berbuka puasa tiba di Padang Gold Adisutjipto (PGA), sebelah selatan lapangan udara Adisutjipto, Yogyakarta. Ini adalah acara yang digelar manajemen PGA untuk memeriahkan bulan Ramadhan.

Untuk bisa mengikuti acara ini para peserta cukup membayar Rp. 575 ribu untuk member dan Rp. 675 ribu untuk yang bukan anggota PGA. Biaya ini sudah termasuk berbagai fasilitas yang disiapkan PGA untuk para pegolf yang turun lapangan pada acara itu. Informasi pendaftaran tertera pada Instagram Padang Golf Adisutjipto.

PGA adalah salahsatu lapangan golf di Yogyakarta yang ramai peminat. Selain menyuguhkan padang golf yang sejuk, asri dan menyenangkan, padang golf ini juga memiliki keunikan karena para peserta bakal disuguhi pemandangan eksotik melesatnya pesawat-pesawat dari bandara Adisutjipto yang berada di sebelah utara lapangan.

Selain lomba seperti ini, setiap bulan PGA juga menggelar Gobar alias main bareng dengan berbagai fasilitas dan hadiah. Beberapa bulan ini, gelaran Gobar selalu ramai peserta dari berbagai klub serta para pecinta olah raga golf. Di Yogyakarta, olah raga golf sudah mendapatkan peminat yang besar serta menjadi sebuah olah raga favorit yang terus bersinar. Termasuk di tengah bulan Ramadhan. Ngabuburit Sahabat Golf bukan hanya memeriahkan Ramadhan melainkan juga mengingatkan bahwa sembari menjalankan ibadah puasa, olah raga harus tetap jalan.(dji)

Leave A Reply

Your email address will not be published.