Berita Nasional Terpercaya

Seto Nurdiyantoro Kembali Melatih PSS Sleman

3

SLEMAN, BERNAS.ID – Manajemen PSS Sleman secara resmi memilih kembali Seto Nurdiyantoro untuk menggawangi tim berjuluk Super Elja. Sebagai pelatih yang mengantongi lisensi A AFC, Seto akan diikat selama dua musim PSS Sleman di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andy Wardhanaputra mengatakan, tentang kontrak selama dua musim. “Beliau kami kontrak selama dua musim dengan PSS,”ujarnya di Omah PSS, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga Bek PSS Ini Senang Bisa Berpuasa Penuh Di Libur Kompetisi Liga 1

Andy mengatakan, manajemen PSS Sleman juga memperkenalkan dua asisten pelatih untuk membantu menangani tim, yaitu asisten pelatih Ansyari Lubis, dan untuk pelatih fisik ada Asep Ardiansyah. “Untuk pelatih kiper, manajer, analis, dan beberapa perlengkapan tim lainnya sedang berproses,” tuturnya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku, berterima kasih kepada manajemen PSS Sleman karena diberikan kepercayaan untuk kembali menangani tim. Seto sempat menangani PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2019/2020 dan finish di peringkat ke-8. “Mudah-mudahan kepercayaan ini sebagai amanah bagi kami,”ujarnya.

Baca Juga Eric Dier, Bek Veteran Tumpuan Tottenham Hotspur

Ia menegaskan kembalinya ke PSS, tidak menjadi sebuah jaminan jika PSS akan lebih berprestasi. Tapi ia meyakini jika dari masing-masing tim PSS punya niat dan kemauan untuk maju maka akan bisa terwujud sebuah cita-cita.

Seto bercerita sebelum memutuskan menerima pinangan dari PSS Sleman, ia banyak mendapatkan tawaran dari beberapa klub, baik Liga 1 maupun Liga 2. “Liga 1 ada 4 tim, liga 2 ada beberapa. Liga 1 ada Bhayangkara FC, Persikabo dan ada beberapa klub lainnya,” tuturnya.

Sementara terkait bergabungnya Ansyari Lubis, Seto menyatakan, jika dirinya sudah sangat paham dengan karakter mantan pelatih PSMS tersebut. Sedangkan Ansyari Lubis mengaku jika dirinya sengaja bergabung karena berkeinginan untuk bisa berkiprah di Liga 1. “Coach Seto teman saya dan saya ingin belajar dari yang lebih tinggi lisensinya. Saya tahu coach Seto punya kelebihan,” tukasnya. (jat)

3 Comments
  1. […] Baca Juga Seto Nurdiyantoro Kembali Melatih PSS Sleman […]

  2. […] Baca Juga Seto Nurdiyantoro Kembali Melatih PSS Sleman […]

  3. […] Baca Juga Seto Nurdiyantoro Kembali Melatih PSS Sleman […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.