Berita Nasional Terpercaya

Bergodo Lewong Sejati Siap Beri Dukungan untuk Kegiatan Sosial

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Bergodo Lewong Sejati yang merupakan sebuah organisasi sosial kemasyarakatan yang berdomisili di Berbah Sleman siap terus memberikan dukungan didalam kegiatan sosial di Yogyakarta.

Dikatakan Ketua Bergodo Lewong Sejati, Dyah Puspita Sari mengakui saat ini memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh wilayah Yogyakarta.

“Saat ini kami telah menjalin kerjasama dengan berbagai organisasi dan juga pemerintah sebagai satu bagian dalam berkegiatan sosial,” ujar Dyah, Senin (16/5/2022) kepada Bernas.id disela kegiatan Syawalan Bergodo Lewong Sejati di Berbah.

Baca Juga : Sejumlah Bregodo Desa Trihanggo Semarakan Merti Bumi Padukuhan Salakan

Ditambahkan Dyah, seluruh anggota Bergodo Lewong Sejati yang berjumlah ratusan ini akan siap membantu.

“Oleh karenanya, kegiatan anggota menjadi yang nomer satu didalam internal kami,” katanya.

Dalam memperluas jaringannya, Bergodo Lewong Sari selalu membuka diri kepada siapapun yang ingin bekerjasama.

“Saat ini Bergodo Lewong Sari menjadi salah satu bagian terpenting didalam kegiatan sosial, baik itu gotong royong, ataupun mensejahterakan masyarakat di Yogyakarta,” jelas Dyah.

Baca Juga : Tiga Buto Dari Gunung Plencing Gegerkan Warga

Tidak hanya cukup pada kegiatan sosial saja, Bergodi Lewong Sejati juga mengadakan kaderisasi untuk memperluas jaringannya.

Salah satu anggota Bergodo Lewong Sejati, Fajar mengemukakan, bahwa organisasi ini menjadi wadah dirinya mengekspresikan jiwa sosialnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bergodi Lewong Sejati, dimana saya mempunyai tempat untuk membantu segala kegiatan sosial kemasyarakatan,” katanya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.