Berita Nasional Terpercaya

Bersama Bigetron, OPPO Indonesia Adakan Fun Match Dengan Reno7 series 5G

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Bertempat di OPPO store di wilayah Karawaci, Tangerang (21/5/2022), OPPO Indonesia mengadakan acara “OPPO Reno7 series 5G Fun Match With Bigetron” bersama dengan tim e-sports Bigetron.

Acara ini dibuat untuk memperkenalkan sejumlah fitur dan kapabilitas gaming perangkat OPPO Reno7 Z 5G dan Reno7 5G.

Kedua perangkat ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang kedukung untuk gaming sepwetti RAM 8GB, ekspansi hingga 5GB serta chipset Snapdragon 695 5G dan Mediatek Dimensity 900 5G.

“OPPO Indonesia kembali melanjutkan acara perkenalan fitur gaming, seperti pada acara terdahulu, Reno6 Ultimate Gaming Battle. Namun, kini kami memperkenalkannya pada perangkat Reno7 Series 5G melalui OPPO Reno7 Series 5G Fun Match with Bigetron. Melalui acara ini, kami berharap agar konsumen semakin memahami potensi gaming pada perangkat Reno7 Series 5G. Perangkat ini tidak hanya menghadirkan desain modern yang ikonik serta kemampuan kamera yang baik, namun juga menawarkan performa tinggi dan kenyamanan sehingga menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen untuk bermain mobile game,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: OPPO A95 Tampilkan Performa Komplet

Dalam kesempatan ini para personil Bigetron yaitu Liona Lee (BTR Lea), Made Bagas (BTR Zuxxy), Leander Deusfiel (BTR Liquid), serta Brand Ambassador Bigetron, Angie Marcheria berbagi pengalaman dalam menggunakan perangkat OPPO Reno7 series 5G.

Ada beberapa fitur yang cukup menjadi favorit dari para anggota tim Bigetron seperti AI Frame Stabilizer yang bisa memprediksi perubahan frame rate dan suhu ponsel terlebih dahulu kemudian akan melakukan penyesuaian untuk menghindari frame rate yang tidak stabil agar game bisa berjalan lebih mulus.

Fitur Game Focus Mode juga menjadi favorit sejumlah personil Bigetron yang bisa memblokir sejumlah notifikasi agar pemain bisa lebih fokus saat sedang berlatih di game PUBG mobile.

Sedangkan fitur Quick Start Up bisa menjadi fitur yang menarik karena bisa membuat game yang sering dimainkan tetap berjalan di latar belakang setelah keluar dari game.

Sehingga pengguna bisa mendapatkan jalan pintas ke halaman utama game ketika dibuka kembali.

Baterai yang tahan lama, HP yang ringkas dan ringan juga menjadi salah satu highlight dari personil Bigetron saat digunakan bermain game.

Dalam acara ini, OPPO Indonesia juga mengadakan fun match PUBG mobile dengan tim Bigetron Red Alliance (BTR RA), Bigetroopers, Ofans, dan media.

Dalam pertandingan ini anggota dari BTR RA dikombinasikan dengan anggota dari Bigetroopers, Ofans, dan media ke dalam dua tim yang berbeda yaitu tim Reno7 5G dan Reno7 Z 5G dalam babak death match PUBG mobile.

Ada alasan khusus mengapa acara ini di adakan di daerah Karawaci, Tangerang.

Baca Juga: Beginilah Bocoran Spesifikasi Oppo A95

“Kami melihat penerimaan yang sangat baik terutama pada perangkat Reno7 Series 5G pada area Banten, khususnya di wilayah Karawaci, karena itu kami merasa perlu melakukan kegiatan edukasi fitur gaming pada Reno7 Series 5G kepada konsumen kami di OPPO Store Karawaci,” tambah Aryo.

Kali ini, OPPO dan Bigetron tidak hanya melaksanakan fun match yang melibatkan Ofans, Bigetroopers, dan media, namun juga kegiatan Meet & Greet dengan Bigetron Red Aliens Team.

Acara ini dapat disaksikan masyarakat  umum juga melalui beberapa titik layar monitor yang akan menyiarkan pertandingan di sekitar OPPO Store dan OPPO Service Center, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan mengenakan masker.

OPPO juga memberikan berbagai hadiah untuk pengunjung yang datang dan menyaksikan pertandingan ini.

Pengunjung atau fans bisa berkesempatan untuk foto bersama dengan pemain e-sport profesional dari Bigetron Red Aliens yakni Leander Deusfiel Sorongan (BTR Liquid) dan Made Bagas Pramudita (BTR Zuxxxy) serta mendapatkan merchandise eksklusif dengan tanda tangan kedua pemain. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.