Berita Nasional Terpercaya

Tonton Hitman’s Wife’s Bodyguard  dan Stillwater di HBO GO Mulai 11 Juni

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Dari aksi laga tanpa henti hingga drama kriminal menegangkan, dua film yang sarat dengan bintang-bintang akan mencuri perhatian pada Sabtu di bulan ini di HBO GO.

Komedi super kocak Hitman’s Wife’s Bodyguard dibintangi Ryan Reynolds,o Samuel L. Jackson dan Salma Hayek yang mengundang gelak tawa dan kehebohan di bulan ini, sementara film Stillwater  yang dibintangi Matt Damon, mengangkat kisah tentang keluarga, pengampunan dan cinta tanpa syarat.

Tonton streaming Hitman’s Wife’s Bodyguard pada Sabtu, 11 Juni dan Stillwaterpada Sabtu, 18 Juni mendatang di HBO GO.

Sekuel dari film The Hitman’s Bodyguard tahun 2017, komedi brutal Hitman’s Wife’s Bodyguard  membawa pasangan rusuh yang aneh paling di dunia – seorang bodyguard Michael Bryce (Ryan Reynolds) dan pembunuh bayaran Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) kembali dalam misi yang mengancam kehidupan.

Masih tetap tanpa ijin dan dalam pengawasan ketat, Bryce dipaksa melakukan aksinya oleh sang istri yang lebih labil, penipu terkenal dunia, Sonia Kincaid (Salma Hayek).

Ketika Bryce dan kedua pendukungnya yang paling membahayakan memulai perjalanan yang memusingkan di Pantai Amalfi, Italia, mereka menemukan koper yang meledak, mafia Italia, gangster Rusia, kejar-kejaran dengan mobil, perkelahian di bar, ledakan, tembak-menembak, siksaan ringan dan huru-hara biasa.

Ikut ambil bagian dalam seluruh rencana, trio bermasalah ini dipaksa untuk menyelamatkan Eropa – bersama Agen Interpol Bobby O’Neill (Frank Grillo) – pengikut setia sosok paling berkuasa dan kaya raya, Aristotle Papadopoulos (Antonio Banderas), lelaki berbahaya dengan rasa nasionalis yang berlebihan dan dengan niatan membalas dendam.

Baca juga: Malignant Dan Space Jam A New Legacy Tayang Di HBO GO Mulai 11 November

Hitman’s Wife’s Bodyguard disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O’Connor. Diproduksi oleh Les Weldon dan Matthew James O’Toole dengan executive producer Avi Lerner.

Dari karya sutradara peraih Oscar, Tom McCarthy, hadirlah sebuah film menegangkan yang sangat kuat dan mengarukan Stillwater.

Thriller kriminal ini berkisah tentang Bill Baker (pemenang Academy Award® Matt Damon), ayah tunggal tanpa pekerjaan dan buruh kasar di rig minyak dari Oklahoma yang hidupnya dirusak karena penyalahgunaan narkoba dan minuman alkohol. Berniat menebus kesalahan masa lalunya, Baker melakukan perjalanan ke Marseille, Prancis, mengunjungi puterinya Allison (nominasi Academy Award® Abigail Breslin) yang dalam pengasingan, menjalani hukuman sembilan tahun penjara atas pembunuhan teman perempuannya, Lena, sebuah kejahatan yang tak diakuinya.

Ketika Allison membeberkan hal baru yang dapat membebaskannya – namun kemudian ditolak oleh pengacara mereka – Bill mengambil Tindakan sendiri dan menjadikannya misi pribadinya untuk menemukan pelaku sebenarnya, seorang pria yang telah diketahui Allison sebagai Akim.

Dihadapkan pada kendala perbedaan bahasa dan budaya, Bill kalah dalam persaingan hingga ia menjalin pertemanan dengan aktris Prancis, Virginie (Camille Cottin) dan puteri kecilnya Maya (Lilou Siauvaud).

Ketika ia menyusuri jalanan di Marseille bagai mencari jarum dalam tumpukan Jerami, Bill mendapati dirinya berada di jalur tak terduga, semakin dekat dengan Virginie dan Maya. Ini merupakan sebuah perjalanan penemuan diri dan kebebasan dari sebuah kehidupan lama yang tampaknya telah ditakdirkan.

Namun ketika keinginannya untuk membuktikan sang puteri tak bersalah menyatu dengan komitmennya bersama Virginie dan Maya, Bill dihadapkan pada pilihan yang sulit dan bukan hanya dapat membuat kehidupan barunya hancur, tapi juga menjadi kesempatan menebus untuk terakhir kalinya.

Baca juga: Rayakan 2O Tahun Harry Potter Movie Magic Bersama Cartoon Network & HBO GO

Stillwaterdisutradarai oleh Tom McCarthy, diproduksi oleh Tom McCarthy, Steve Golin, Jonathan King dan Liza Chasin, dengan executive producer Jeff Skoll, David Linde, Robert Kessel dan Mari Jo Winkler-Ioffreda. Film ini ditulis oleh Tom McCarthy & Marcus Hinchey dan Thomas Bidegain & Noé Debré. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.