Berita Nasional Terpercaya

Nikmati Kreasi Olahan Minuman Teh di Kebun Babarsari Sleman

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Es Teh Indonesia resmi membuka gerainya di Ruko Rafflesia Babarsari Square 2 Blok D, Depok, Sleman dengan ditandai pemotongan tumpeng. Tentunya, banyak varian minuman teh yang bisa dinikmati dengan bermacam-macam rasa.

Wiwied Wijayamurti, Owner Es Teh Indonesia Babarsari mengatakan, di kalangan masyarakat, banyak orang menginginkan minum es teh daripada kopi yang orang belum tentu bisa minum. “Kita melihat peluang varian-varian teh yang bisa dimodifikasi dan bisa dicampur-campur sepertinya menarik. Kita tertarik mengikuti dari bisnis itu,” tuturnya di sela pembukaan gerak Es Teh Indonesia, Minggu (5/6/2022).

Baca Juga Guru Bangsa Buya Syafii Tutup Usia, Ganjar Pranowo Berkisah

Lanjut tambahnya, ia memilih kawasan Babarsari Sleman karena lokasinya cukup ramai dan belum ada gerai es teh istimewa seperti miliknya. Ia memiliki 6 karyawan di gerainya. “Tempatnya yang ramai, kenapa tidak. Harapannya, ke depannya akan bagus,” ucapnya.

“Sebelum pembukaan, kemarin trial, sudah banyak lumayan yang beli. Biasanya, dari kalangan mahasiswa, pelajar, dan atas. Banyak kaum muda,” imbuhnya.

Baca Juga Militer Rusia Latihan Tembak Rudal Nuklir

Wiwied pun menjelaskan, untuk minuman es tehnya yang istimewa berbahan dasar es teh hitam, lalu ada yang dikresasikan dicampur white cream, cookies, keju, atau puding. “Promo saat ini, buy one get one. Bisa dibeli secara online,” katanya.

Dalam pembukaan gerainya, tampak sudah banyak konsumen yang mendatangi untuk mencicipi olahan kreasi es teh dari Es Teh Indonesia. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.