Berita Nasional Terpercaya

Masuki Usia yang Ke-9, Grand Zuri Malioboro Hotel Berjuang Lewati Pandemi Covid-19

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Memasuki usia yang ke-9, General Manager Grand Zuri Malioboro Hotel Tana Indrayana mengucap syukur, karena hotel yang berlokasi di Jalan Margo Utomo ini masih bisa bertahan di tengah terpaan pandemi Covid-19.

“Selama dua tahun lebih diterpa pandemi Covid-19, kami bersyukur Grand Zuri Malioboro masih bertahan berjuang bersama para karyawan dalam melewati pandemi ini,” tutur Tana disela-sela perayaan ulang tahun Grand Zuri Malioboro Hotel Ke-9, Kamis (9/6/2022).

Perayaan ulang tahun ke-9 ini sekaligus ucapan rasa syukur telah melewati masa perjuangan bersama saat pandemi Covid-19 melanda negeri ini selama lebih dari dua tahun.

Baca Juga : 13 Cara Spesial Untuk Merayakan Hari Jadi Alila Villas Uluwatu Yang Ke-13 Tahun

“Acara ini juga merayakan semuanya, rasa syukur kita telah bisa melewati masa pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Ditengah kancah persaingan hotel di Yogyakarta, Tana berharap bisa lebih memajukan Grand Zuri Malioboro Hotel. Dia juga mengakui akan kembali mengangkat brand awareness Grand Zuri Malioboro Hotel yang berada sangat dekat dengan kawasan Malioboro.

Sementara itu, Executive Director Zuri Hotel Management (ZHM), Diaz Kurniawan mengatakan, dari 25 hotel yang berada dibawah ZHM pada awal pandemi Covid-19 sempat menutup salah satu hotel di Jakarta.

“Memang awal-awal pandemi itu sangat berat buat kami industri perhotelan, kami sempat menutup satu hotel di Jakarta, tapi hanya tiga bulan saja, setelah itu bisa dibuka kembali,” ujar Diaz.

Baca Juga : Melia Hotels International Akan Membuka Resor Mewah Baru Di Pulau Surga Lombok Indonesia Tahun 2024

Diaz mengakui secara keseluruhan, hotel-hotel yang berada di bawah Zuri Hotel Management tidak mengalami penutupan selama pandemi Covid-19. “Ya walaupun semuanya dalam kondisi serba kekurangan, tamunya sepi, karyawan kita gaji separuh. Tetapi kami tidak menutup ataupun mengurangi karyawan,” jelas Diaz.

Hal ini terbukti pada Grand Zuri Malioboro Hotel sendiri, memasuki usianya ke-9 ini malah sedang sibuk berbenah dengan merenovasi beberapa ruangan dan tampilan depan hotel itu sendiri. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.