Berita Nasional Terpercaya

Ini Program Presiden Terpilih Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram

1

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan PSTM Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram periode 2021-2022, digelar Handover Ceremony pengurus PSTM Lions Club Manggala Mataram 2022-2023 bertempat di Artotel Suites Bianti, Jalan Urip Soemohardjo Yogyakarta.

Astri Witarina Sumawinata selaku President terpilih Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram mengatakan, bahwa pihaknya akan melanjutkan program-program yang selama ini dicanangkan oleh Lions Club Internasional.

Baca Juga : Konvensi Tahunan Ke-46, Lions Club Indonesia Bagi Sembako Di Pasar Beringharjo

“Jadi kami ada lima kegiatan yaitu Hunger, Childhood Cancer, Vision, Environment, dan juga Diabetes,” ujar Astri.

Astri menambahkan, selama setahun kedepan, pihaknya akan menggelar kegiatan baksos kepada masyarakat berdasarkan 5 kegiatan Lions Club tersebut.

Baca Juga : Lippo Mall Kemang Bersinergi Dengan Perkumpulan Lions Indonesia Gelar Donor Darah

“Seperti Vision, kami membagikan tongkat bagi para tuna netra, untuk Diabetes kami juga pernah menyelenggarakan pemeriksaan gula darah. Sedangkan Environment, kami membagikan tempat sampah, ataupun penanaman pohon, semua yang berhubungan dengan pelestarian lingkungan hidup,” jelasnya.

Menurutnya kegiatan tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sekitar. “Jadi nantinya akan kami sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” tukasnya. (cdr)

 

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Ini Program Presiden Terpilih Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.