Berita Nasional Terpercaya

Gandeng Asuransi Rama, Lifepal Perluas Jaringan Pilihan Asuransi Kendaraan Bermotor

1

JAKARTA, BERNAS.ID – PT Asuransi Rama Satria Wibawa menjalin perjanjian kerja sama dengan PT Lifepal Technologies Indonesia (Lifepal) dan PT Anugrah Atma Adiguna Insurance Brokers (AAA). Kerja sama tersebut dalam rangka memperluas pemasaran asuransi kendaraan bermotor di pasar ritel.

Hadir pada acara tersebut Direktur Utama PT Lifepal Technologies Indonesia, Giacomo Ficari dan Direktur Utama PT Anugrah Atma Adiguna Insurance Brokers, Eko Waluyo, serta perwakilan dari PT Asuransi Rama Satria Wibawa yaitu Direktur Utama Tjiendra Widjaja, Direktur Keuangan Angeline Agustien, dan Chief Commercial Officer Ricky Natapradja.

Baca Juga Penembakan Dan Ledakan Bom Mewarnai Pilpres Filipina

Tjiendra mengatakan dengan kondisi kehidupan yang dinamis dan dunia terus berubah saat ini, tidak bisa kita hindari atau pungkiri lagi dan terbukti selama masa pandemi, pemasaran dan pola belanja konsumen melalui platform teknologi digital terus berkembang pesat.

Pola pembelian konsumen telah beralih dari cara konvensional atau tradisional ke platform e-commerce digital. “Oleh karena itu, kami sangat senang dapat bermitra dengan Lifepal.co.id dan Pialang Asuransi AAA dalam Pemasaran Produk Asuransi Kendaraan Bermotor melalui Distribusi On-line,” ujar Tjiendra.

Ricky S Natapradja menjelaskan kerja sama ini adalah suatu langkah strategis bagi Asuransi Rama, karena pihaknya memiliki visi & misi serta rencana kerja dengan tema “Rama Reborn” untuk memberikan warna baru dan suasana baru dalam pelayanan jasa perasuransian.

“Mitra penyedia e-commerce platform digital merupakan suatu segmen penting, yakni kolaborasi dengan Lifepal.co.id dan AAA Insurance Brokers dapat mendorong dan mempercepat pertumbuhan penjualan asuransi kendaraan bermotor di pasar ritel serta meningkatkan literasi asuransi dan kesadaran masyarakat untuk berasuransi guna melindungi aset kendaraan bermotor dari risiko kerugian yang bisa terjadi akibat kecelakaan lalu lintas, pencurian atau bencana alam,” katanya.

Baca Juga Mendagri Ajak Seluruh Daerah Kelola Sampah Dengan Baik

Menurut Ricky, Asuransi Rama memiliki beraneka ragam produk asuransi seperti Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kebakaran sampai dengan Asuransi Pengangkutan Barang (Marine Cargo) dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik secara konsisten demi kepuasan pelanggan. “Memberikan asuransi yang bebas repot bagi seluruh pelanggan kami, yang sesuai dengan tagline kami ‘Mudah Cepat Terpercaya,” jelasnya.

Benny Fajarai, Co-Founder dari Lifepal.co.id menyampaikan optimismenya dalam menyambut Asuransi Rama sebagai salah satu mitra dari Lifepal.co.id. “Salah satu nilai yang selalu diberikan kepada para pelanggan Lifepal.co.id dan juga masyarakat Indonesia adalah luasnya pilihan serta jaringan produk asuransi yang ditawarkan. Bertambahnya mitra kami melalui Asuransi Rama diyakini menjadi langkah maju guna memberikan pengalaman yang terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi asuransi secara mudah, aman, dan terpercaya,” tutup Benny. (*/jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.