Berita Nasional Terpercaya

8 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik Tahun 2022

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Apakah Anda tim sapu atau tim vacuum cleaner saat membersihkan rumah? Menggunakan vacuum cleaner tentu membuat kegiatan bersih-bersih rumah jadi lebih mudah, ya. Selain itu, debu pun tidak akan beterbangan karena tersedot seluruhnya.

Vacuum cleaner memang dibuat untuk lebih memudahkan saat membersihkan rumah dan juga lebih cepat. Otomatis, tenaga Anda juga akan lebih hemat.

Nah apabila Anda sedang mencari vacuum cleaner terbaik dan berkualitas, simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

1. Deerma Dx700S 2 in 1 Vertical Hand-held Vacuum Cleaner

Alat penyedot debu dari Deerma ini juga sempat viral karena harganya yang terjangkau namun memiliki kemampuan yang tidak kalah dari vacuum cleaner lainnya. Produk ini dirancang dengan dua cara penggunaan, yaitu digenggam dan juga vertikal.

Baca Juga : Cara Menyimpan Barang Di Dapur Yang Sempit, Peralatan Banyak Tetap Terlihat Lapang Dan Rapi

Daya hisapnya sangat kuat dan dibekali oleh wadah debu berkapasitas besar. Vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan 3 ujung berbeda yang bisa dibongkar pasang sesuai dengan kebutuhan.

Harga: Rp459.000

2. Xiaomi Vacuum Cleaner VC20 Plus

Xiaomi menghadirkan beberapa macam alat penyedot debu dengan kualitas hisap yang tinggi dan dilengkapi fungsi terbaik. Salah satunya adalah vacuum cleaner VC20 Plus yang telah menggunakan teknologi vapour steam cleaner hingga 150 derajat.

Teknologi ini mampu membunuh virus dan kuman yang ada di rumah. Cocok banget kan untuk situasi pandemi seperti saat ini? Selain itu, Anda juga akan mendapatkan lima macam aksesoris tambahan yang dapat membantu membersihkan setiap sudut rumah dengan mudah.

Harga: Rp915.000

3. Xiaomi Mi Robot Vacuum

Tak hanya vacuum cleaner biasa, robot vacuum juga semakin diminati oleh masyarakat. Kesibukan yang padat membuat orang lebih mencari peralatan elektronik yang bisa memudahkan pekerjaan rumah tangga.

Robot vacuum dari Xiaomi ini bisa membersihkan seluruh ruangan tanpa harus kita gerakkan. Teknologi otomatisasi yang dimiliki membuat pembersih debu dari Xiaomi ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga kebersihan rumah.

Harga: Rp6 jutaan

4. BOLDe SUper Hoover Turbo

Vacuum cleaner yang satu ini memiliki teknologi saringan terkini yang bernama HEPA atau High Efficiency Particulate Arrestance yang dapat menjamin partikel debu yang dihisap tidak bertebaran kembali keluar. Alat penyedot debu ini juga dibekali dengan teknologi sedotan cyclone yang membuat kotoran tidak berkumpul di saringan.

Anda juga akan mendapatkan beberapa aksesoris tambahan yang akan memudahkan proses membersihkan rumah hingga ke tempat tersembunyi.

Harga: Rp298.999

5. Kurumi KV 08 Robot Vacuum Cleaner

Satu lagi robot vacuum cleaner yang bisa jadi pilihan karena desainnya yang mewah dan elegan. Alat mungil berbentuk bundar ini mampu membersihkan lantai hingga ke celah terkecil tanpa Anda harus mengeluarkan tenaga.

Baca Juga : Menyeduh Kopi Dengan Benar Hasilkan Rasa Yang Nikmat

Tak hanya itu, vacuum cleaner dari Karumi ini juga bisa terhubung dengan smartphone Anda lho. Saat tidak ada di rumah, Anda bisa dengan mudah mengontrolnya dari jauh untuk membersihkan rumah. Keren kan?

Harga: Rp2.970.000

6. Sharp Wet and Dry Vacuum Cleaner EC-CW60-R

Sesuai dengan namanya, vacuum cleaner yang satu ini bisa menyedot debu basah dan kering secara sekaligus. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot lagi memisahkan jenis debu. Anda bisa menyedot debu atau kotoran basah tanpa perlu takut alat akan rusak dan tidak bisa digunakan kembali.

Harga: Rp850.000

7. Philips Vacuum Cleaner Top Motor Stick 21.6V

Berbeda dari yang lain, vacuum cleaner dari Philips ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Spesifikasi 3 in 1 di dalamnya dapat digunakan untuk menyedot debu, mengepel, dan dilengkapi fitur unit genggam (handheld) dimana pegangan bisa dilepas pasang.

Pada badan vacuum cleaner juga sudah terdapat lampu LED agar kotoran dan debu bisa terlihat secara lebih jelas. Jadi, Anda bisa memastikan apakah kotoran sudah terhisap bersih atau masih ada yang tersisa.

Harga: Rp5.197.000

8. Midea Vacuum Cleaner 2 in 1 VC-SC861

Banyak orang yang kurang menyukai vacuum cleaner karena suaranya yang berisik dan bisa mengganggu istirahat keluarga di rumah saat digunakan. Berbeda dengan vacuum cleaner dari Midea ini yang tingkat kebisingannya hanya 69dB.

Tak hanya itu, vacuum cleaner Midea ini juga dilengkapi dengan tangki debu berkapasitas 1 liter dengan daya hisap yang maksimal untuk membasmi berbagai kotoran yang menempel di lantai dan karpet.

Harga: Rp299.000

Kira-kira, vacuum cleaner mana yang paling cocok dengan kebutuhan dan budget Anda? Yuk, cari dan bandingkan berbagai pilihan vacuum cleaner terbaik di Blibli. Ada banyak promonya lho! (*/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.