Berita Nasional Terpercaya

Pelantikan Dukuh, Lurah Lumbungrejo Berharap Bisa Segera Bersinergi

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Dua Dukuh di Desa Lumbungrejo dilantik dan diambil sumpahnya pada Rabu (22/6/2022) bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Lumbungrejo, Tempel, Sleman.

Lurah Lumbungrejo M Misbah Al Hakim pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dukuh Molodono, Febri Eko Saputro dan Dukuh Lodoyong, Taufiq Nur Arifudin yang juga disebut-sebut sebagai adik kandung dari Lurah Lumbungrejo menyampaikan harapannya, dengan dilantiknya dua Dukuh tersebut bisa memajukan Desa Lumbungrejo.

Dia juga berpesan, sebagai Dukuh, keduanya segera berkoordinasi dengan perangkat setempat, guna membangun Padukuhannya masing-masing.

Baca Juga : Perayaan Bulan Bung Karno Di Sleman Dukung Petani Kopi Merapi

“Semoga kedua Dukuh juga bisa bekerjasama dengan Kalurahan Lumbungrejo, dan bisa memajukan Lumbungrejo,” katanya.

Mengingat adanya beberapa situs di wilayah Lumbungrejo, dua Dukuh yang baru dilantik diharapkan bisa menciptakan Kalurahan Lumbungrejo yang maju sebagai Desa Budaya.

“Semoga dengan dilantiknya dua Dukuh ini bisa menjadikan Kalurahan Lumbungrejo sebagai Kalurahan yang maju,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (PMK) Kabupaten Sleman Budi Sutamba Saputra yang turut hadir pada kesempatan itu mengatakan dengan dilantiknya kedua Dukuh tersebut bisa memajukan Padukuhannya dan mensejahterakan Padukuhannya masing-masing.

Baca Juga : Bupati Sleman Kukuhkan 50 Warga Sleman Sebagai Kader Pancasila

Dia juga menegaskan, kepada kedua Dukuh yang baru dilantik, untuk bisa bersinergi dengan lembaga dan tokoh-tokoh yang ada di wilayahnya.

“Sesuai arahan dari Bapak Lurah, kepada para Dukuh untuk bisa segera bersinergi dengan lembaga dan tokoh-tokoh di Padukuhannya masing-masing,” ucapnya.

“Selalu komunikasikan setiap permasalahan yang ada dengan tokoh-tokoh yang ada, supaya bisa mendapat penyelesaian,” tambahnya.

Dia juga berpesan kepada para Dukuh yang dilantik untuk menjalankan sesuai dengan apa yang dibacakan saat pengambilan sumpah jabatan. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.