Berita Nasional Terpercaya

Kembangkan Bisnis, Erafone Sasar Supermarket Lokal Yogyakarta

Bupati Sleman – 17 Agustus 2022
0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Beberapa data terbaru menunjukkan pertumbuhan pasar smartphone di Indonesia, sebuah hasil positif untuk menggairahkan kembali perekonomian Indonesia pasca pandemi Covid-19 melanda.

Teritory Sales Head Erajaya Area Jogja, David Marsudi mengatakan, dengan adanya outlet-outlet Erafone dari Erajaya Digital, pihaknya bisa turut berkontribusi dalam upaya pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi di Indonesia, khususnya melalui penyediaan produk-produk gadget.

“Hal ini sejalan dengan strategi perluasan wilayah jangkauan dan komitmen customer focus, di masa pandemi sekalipun Erajaya Group tetap berekspansi dan menunjukkan confidence pada bisnis ritel,” ujarnya, disela-sela Grand Opening Erafone di Gardena Department Store & Supermarket Yogyakarta, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga : Kolaborasi Samsung dengan 3 Artis Hasilkan Karya NFT Epic Pakai Smartphone

David menambahkan, ekspansi footprint ritel ini juga merupakan perwujudan dari strategi omni-channel yang telah diterapkan secara sukses selama ini.

“Alasan menghadirkan Erafone di Gardena, karena memiliki potensial partner untuk di daerah Yogyakarta sebagai Supermarket lokal yang besar. Sekaligus kami ingin lebih dekat dengan customer Gardena khususnya dan masyarakat Jogja pada umumnya,” terangnya.

Lanjutnya, Erafone Gardena ini merupakan toko ke-26 Erajaya digital di Yogyakarta.

Sementara itu, General Manager Gardena Department Store & Supermarket, Yenny Wahyuni mengapresiasi kehadiran Erafone di Gardena, karena keperluan gawai saat ini sangat dibutuhkan.

Baca Juga : OPPO Reno7: Smartphone Potret Bersensor IMX709 Tampil dalam Desain Klasik dan Balutan Warna Baru

“Saat ini kebutuhan gawai masih sangat dibutuhkan, terutama untuk anak- anak sekolah. Walaupun sudah memasuki masa tatap muka, tapi kebutuhan gadget masih dibutuhkan,” tuturnya.

Lanjut Yenny, dengan adanya kerjasama antara Gardena dan Erafone ini diharapkan bisa bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terpisah, Direktur Utama Gardena Department Store & Supermarket, Ellyn Subiyanti dalam pembukaan cabang baru Erafone ini mengatakan, akan ada program lelang mulai dari harga Rp100 ribu khusus untuk Brand Xiaomi dan Vivo, pada tanggal 24 – 26 Juni 2022.

“Lelang diadakan hari ini, Sabtu dan minggu,” katanya. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.