Berita Nasional Terpercaya

ChitChat MyHome: Yuk Beli Rumah di Jakarta, Bunga KPR Lagi Rendah Loh !

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), rata-rata SBDK bank umum, pada April 2022 sebesar 8,77 persen.

Memang nampak sedikit naik dari pada bulan Maret 2022, tapi tetap lebih rendah dibandingkan dengan posisi setahun lalu.

Karena itu, mumpung bunga KPR masih rendah, sekarang saatnya untuk beli rumah. Di mana? Kenapa tidak beli yang ada di Jakarta? Masih ada loh pengembang yang tawarkan rumah berharga terjangkau di ibu kota negara ini, bisa menggunakan fasilitas KPR pula. Di mana lokasinya? Apakah ada suku bunga khusus untuk beli di sini?

Baca Juga : TNI AD Dibekali Aplikasi KPR Khusus, Begini Cara Dapatnya

Mari simak obrolan seru secara gratis di ChitChat at MyHome, bersama narasumber Ayu Pertiwi (VP Primary Relationship Dept CL Group Bank Mandiri), Willy Kurniawan (GM Sales & Marketing Synthesis Huis) dan Moderator Arini Yunita (Pemimpin Redaksi Majalah MyHome).

Penyelenggara obrolan seru adalah majalah MyHome sebagai bagian dari  eksposur media. Bertujuan untuk mendorong bangkitnya industri properti dan perbankan tanah air.

Obrolan tersebut akan dilaksanakan pada Jumat, 1 Juli 2022, pukul 15.00 WIB, melalui  Zoom Meeting (https://bit.ly/ChitChatMyHome7). (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.