Berita Nasional Terpercaya

Maybelline Rilis Maskara Viral, Bulu Mata Lentik bak ‘Pencakar Langit’

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Maskara Sky High dari Maybelline menjadi salah satu produk makeup yang viral di beberapa negara sejak peluncurannya pada awal tahun ini. Di Amerika Serikat dan Prancis produk maskara tersebut habis terjual dalam waktu 24 jam.

“Maybelline sudah dirilis di negara-negara lain. Dalam 24 jam sold out di Prancis. Di Amerika Serikat sold out sebanyak empat kali. Jadi animo maskara ini sangat positif, jadi kami excited untuk memperkenalkan ke temen-temen semua,” ungkap Brand General Manager Maybelline Carla Mangindaan di peluncuran Maybelline Sky High Mascara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Tips Make Up Agar Mata Anda Terlihat Lebih Berbinar

Kini maskara tersebut akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Maskara terbaru ini mengklaim hasilnya sangat lentik bak pencakar langit.

Maskara terbaru Maybelline ini memiliki tangkai yang fleksibel. Inovasi tersebut memberikan kemudahan bagi pengguna dan hasil yang maksimal di bulu mata.

Baca juga: Perhatikan 7 Hal Ini Agar Makeup Anda Terlihat Sempurna

“Ini satu-satunya maskara Maybelline yang tangkainya fleksibel sehingga lebih mudah diaplikasikan di sudut-sudut yang sulit dijangkau,” jelas Carla.

Maskara ini pun efektif untuk digunakan pemilik bulu mata pendek. Maskara viral ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Maybelline dan toko resmi online seharga Rp 140 ribu. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.