Berita Nasional Terpercaya

Pahamify Luncurkan Produk dan Materi Belajar untuk Siswa Jenjang SMP

0

BOGOR, BERNAS.ID – Melihat antusiasme yang juga tinggi terhadap aplikasi Pahamify dari pelajar SMP, di tahun ajaran baru 2022-2023 Pahamify secara resmi meluncurkan produk dan materi belajar untuk jenjang SMP.

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan, “Tujuan utama kami membangun Pahamify adalah untuk membantu para siswa dalam memahami pelajaran dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Tentunya riset, pengawasan, dan evaluasi terus kami lakukan agar Pahamify dapat tetap relevan terhadap kebutuhan siswa. Di samping antusiasme dan permintaan yang tinggi, hadirnya produk dan materi belajar untuk jenjang SMP ini juga tidak lepas dari riset mendalam yang telah kami lakukan sejak beberapa tahun lalu.”

Baca juga: Pahamify Siap Sambut Tahun Ajaran Baru 2022 – 2023

Produk dan materi belajar Pahamify sudah dapat digunakan oleh siswa SMP di aplikasi versi mobile sejak Senin (11/07). Pelajar kelas VII, VIII, dan IX se-Indonesia dapat memanfaatkan materi belajar di aplikasi Pahamify berupa video pembelajaran dalam bentuk animasi dan pendalaman konsep, serta latihan soal dan rangkuman belajar.

Selain itu, fitur pendukung lainnya seperti tes minat bakat dapat digunakan secara gratis, fitur mipi.ai yang dapat membantu menjawab soal-soal sulit, serta berbagai materi tips dan motivasi belajar. Siswa juga dapat menonton video ekstrakulikuler dan Pahamify Originals untuk menyegarkan pikiran setelah mendalami materi pelajaran.

Baca juga: Pahamify Dukung Kesiapan Siswa Hadapi UTBK 2022 Melalui Program Live Class

Fikri, mengatakan, meski menghadirkan produk baru untuk siswa SMP, Pahamify juga terus meningkatkan kualitas fitur-fitur unggulan untuk mendampingi siswa SMA. Fitur tersebut yakni puluhan ribu video belajar dengan animasi, video pendalaman konsep, latihan soal secara intensif dan terarah dengan bantuan artificial intelligence dengan fitur Pegasus, Try Out online dengan soal yang serupa UTBK, serta Live Class bersama Rockstar Teacher Pahamify yang telah
mumpuni di bidangnya.

Tahun lalu layanan Pahamify telah digunakan oleh ratusan ribu siswa SMA kelas 12 yang berjuang mempersiapkan diri menghadapi UTBK. Suatu kebanggaan bagi Pahamify dapat
membantu siswa sejak awal Tahun Ajaran hingga dinyatakan lulus UTBK dan berhasil masuk ke Perguruan Tinggi Negeri impian pada pengumuman 23 Juni 2022 lalu.

Dalam rangka menyambut Tahun Ajaran 2022-2023 sekaligus peluncuran produk untuk SMP, Pahamify memberikan potongan harga hingga 80% untuk paket berlangganan program SMP dan potongan harga hingga 65% untuk paket berlangganan program SMA. Promo ini berlaku mulai 1 Juli hingga 31 Juli 2022.

“Setelah meluncurkan produk baru ini, Pahamify berharap dapat membantu lebih banyak siswa di Indonesia untuk memahami pelajaran dan menemukan kebahagiaan dalam proses belajar. Kami juga berharap kontribusi Pahamify terhadap pendidikan di Indonesia bukan hanya dirasakan oleh siswa, tetapi juga orang tua, guru, dan sekolah,” tutup dia. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.